14

1.9K 477 74
                                    

rapat panitianya udah selesai, sekarang chaeyeon lagi di luar ngehias photo booth bareng lua, doyoung, sama jyunhao.

chenle dengan guanlin sebenernya panitia photo booth juga tapi mereka lagi beli makanan mau traktir semua panitia photo booth.

ya udahlahnya, kita sebagai rakyat missqueen cuma bosa nurut aja.

"chae, silver or gold?" tanya jyunhao sambil memegang dua pita di tangannya.

chaeyeon noleh ke jyunhao nampak berpikir, "ini kan backgroundnya putih, terus mau kita tempelin koran-koran kan? kalo silver bakal ga keliatan jadi gold aja."

cowok itu tersenyum, "okey chaechae."

chenle sama guanlin baru dateng sambil nenteng beberapa kotak pizza ditangan.

"yess! our rich boys sudah datang!" ucap jyunhao kegirangan ngeliat makanan, karena kata cowok itu dia selalu 'everytime everywhere i'm hungry'.

doyoung sama lua cuci tangannya yang abis kena lem uhu pake botol aqua terus ikut bareng jyunhao, chenle, sama guanlin yang udah duduk bentuk lingkaran.

"chaechae, ayo makan! you should makan, your face terlihat lesu dari tadi," ajak jyunhao dengan bahasa campur aduk kayak cinta laura. maklum guys, dia pindahan dari cina, jadi begini bahasanya. dari pada ngomong cang-cong-cang-cong bikin orang mules.

chaeyeon senyum mengiyakan, "iya, iya ini dikit lagi gue nempelin korannya."




BRUK



bener kata noa, muka chaeyeon udah pucet dan dia ga makan sama sekali tadi. sekarang cewek itu udah ambruk.




***



chaeyeon ngebuka matanya, masih samar-samar tapi dia ngeliat tiga cowok di depannya yang langsung heboh.

mungkin cuma mimpi.

"woi chaee, ya Allah chae gue udah takut bener lu kenapa-kenapa anjing," ucap noa kegirangan.

cewek itu langsung sadar pas noa ngatain dia. emang beneran ada tiga cowok lagi berdiri di depannya sekarang. noa, seungmin, sama mark.

ehehehe mantap lur!

"lo pokoknya makan banyak-banyak! harus makan nasi, ini gua beliin nasi bungkus di warkop belakang," kata noa sambil menyodorkan kantong berisi nasi padang pergedel yang emang favorit chaeyeon.

mark menggaruk kepalannya yang ga gatel, ia membasahi bibir, "ini juga buat lo. sori chae gara-gara gue, fans gua sama herin nyerang lo. gua ga ada maksud kayak gitu apalagi yang kata mereka sampe lu cuma jadi pelam-"

noa langsung aja ngerebut krim soup dan jus alpukat dari tangan mark terus ngasihin ke chaeyeon, "langsung kasih aja bambang, chae udah maafin lo gua yang wakilin," judesnya.

chaeyeon ketawa ngakak ngeliat kelakuan noa, "WKWKWKWKWK BAMBANG WKWKWKWK."

ini kalo bukan karena chaeyeon jadi ga sedih lagi mungkin mark udah nonjok muka noa.

seungmin tersenyum kecil, "gue juga minta maaf sama kelakuan heejin. noa udah ngasih tau dan nyuruh gua ngapus snapgram dia. gue tau gue udah banyak nyakitin lo dulu, makanya gue ga bakal nyakitin lo lagi sekalipun itu ulah heejin."

chaeyeon mengangguk sambil membuka bungkus nasi padang yang dikasih sama noa, "yoi, btw siapa yang bawa gue kesini? ckk, padahal tadi panitia photo booth lagi di traktir sama chenle dengan guanlin."

noa menoyor kepala cewek ini, "masih sempet ya lu mikirin pizza! gua khawatir bangsat! udah makan nasi bungkus aja, lebih sehat!"

seungmin ketawa, aih cowok ini emang ga pernah berubah. masih kalem dan adem seperti ubin mesjid. tapi sayang bajingan.

"tadi panitia photo booth yang ngangkat lo kesini, mereka khawatir banget sama lo. jyunhao juga ngerasa bersalah, katanya harusnya dia narik lo aja ikut makan bukan ngebiarin lo masih sibuk ngehias," kata seungmin sambil senyum kalem.

"ya Allah si guno hobi bener nyalahin diri sendiri," katanya sambil geleng-geleng kepala. "sampein salam ya sama guno, gua gapapa itu salah gue sendiri ga makan siang."

seungmin mengacungkan jempolnya.

"ehmm.." mark berdehem, membuat semua noleh ke dia.














"boleh minta ga chae, gue tadi belom sempet makan juga ehehe."




setelah itu oknum bernama mark deandra langsung mendapatkan benjolan di kepala gara-gara oknum noa akbar kazama.




-----------------------------------------------------

sori update mulu, gue ga ada kerjaan di rumah ehehe

classmate °noa kazama°✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang