19

2.7K 465 37
                                    


"yo whatsup guys, kembali lagi bersama gue noa akbar kazama dan cewek gue chaeyeon salsabila di channel yutub gue!"

chaeyeon menoyor kepala cowok disampingnya ini, "plis, ini live ig bukan yutub."

noa cuma cengar-cengir doang, "eh iya ya ehehe."

cewek itu memutar matanya males, lalu menggigit apple pienya. iya, mereka berdua lagi ada di mekdi kan noa udah janji mau traktir mekdi ke chaeyeon.

"kagak ada yang join beb :(("

"iyalah, ngapain juga nontonin lu live?"

"hobi banget nistain pacar sendiri."

EHEHEHE ASIK DONG BAPAK AKBAR SEKARANG UDAH PACARAN EHEHEHE

noa menunjuk hapenya heboh, "halo junkyuuu!! eh ada bang ujin, halo bang!!" pas haruto join live instagramnya muka noa langsung asem, "yaelah, ngapain sih baharudin join live gue?!"

chaeyeon langsung noleh dong, "HAI HARUTOOO!" sapanya sambil dadah-dadah lucu.

cowok itu langsung cemberut, ia langsung mengambil hapenya, "@harutototo halo juga kak chae ehehe jadi malu aing," ucap noa sambil membaca komenan haruto dengan nada sarkastik.

ia memasang muka galak pada layar hapenya, "gue bilangin ya baharudin, gue udah jadian sama chae oke?"

chaeyeon cuma ketawa gemes aja, "@junkyuadtm buset dah posesif amat, putus baru tau rasa," katanya sambil baca komenan si junkyu.

cewek itu narik lengan baju noa, "TUH BACA KOMENAN JUNKYU TUH!"

noa cemberut sebel, "udahlah, gue mau ngambek."

"ngambek mah ngambek aja, kagak usah ngomong dulu. gimana sih lo?"

"ya udah, ini gue ga ngomong ngambeknya."

bingung gue kenapa mereka berdua jadi goblok begini :")

chaeyeon masih bacain komentar-komentar di livenya noa. "@raesung_giantoro chae, mending tinggalin aja si noa sok-sok ngambek gitu. geli gua liatnya."

noa langsung ngambil hapenya, "HEH MONYET, AWAS AJA YA LU NUMPANG MAKAN DI RUMAH GUE LAGI?!"

cewek itu menundukkan kepalanya malu, pasalnya hampir satu mekdi noleh ke meja mereka berdua gara-gara noa dan mulut bacotnya.

ia menarik baju noa membuat cowok itu tercekik, "malu-maluin bener anak bapak kazama ini."

chaeyeon merebut kembali hape noa, "mon maap ya guys, kita sudahi dulu live ignya hari ini. akbar malu-maluin sih, satu mekdi jadi ngeliatin meja gue."

"biar femes beb."

chaeyeon langsung aja menjitak kepala cowok itu, "sori ya guys, dadah! dadah juga haruto!"

"EH?! WOI BAHARUDIN GUE BILA-"

belum selesai noa ngomong, cewek itu langsung memencet tombol end pada layar hape.

"ckk, jahat lu sama gue."

"biarin wee."

"ya udah, berarti lu bayar sendiri mekdinya."

"JANGAN DONG NOAKU EHEHEHEHEHE GANTENG BANGET DEH KAMU HARI INI EHEHEHE."

"susah emang ya punya cewek kayak gini."





tamat.






Iya udah tamat, udah end, udah abis.

Makasih ya guys udah mau baca cerita gajenya noa akbar kazama bersama chaeyeon salsabila ini ehehehehe

Makasih banyak juga yg udah vote sama komen, itu ngebuat gue semangat nulis cerita ini ehehe

Sekali lagi makasih ya..

Sekali lagi makasih ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-nadya

classmate °noa kazama°✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang