"Ryu, semalem kak mark ngechat gue!" bisik chaeyeon sambil memperlihatkan room chatnya dengan mark deandra.ryujin mengerutkan keningnya, "tunggu, bukannya lo deket sama noa?"
chaeyeon langsung ketawa ngakak, "WKWKWKWKWK APAAN SIH, GUA SAMA NOA KAN CUMA TEMEN WKWKWKWK."
cewek itu kembali meperlihatkan roomchatnya dengan mark. "manis banget ryu, mana bisa gue nolak yang manis-manis kayak kak mark??"
chaeyeon tersenyum lebar, "kak mark tuh idaman banget ga sih? bisa main gitar, ramah, ga banyak tingkah, ganteng lagi. huhuhuhu ya Allah hati gue lemah."
ryujin cuma memutar bola matanya males. maklum, chaeyeon emang begini kalo ketemu cowok ganteng. suka alay.
"lu tau ga sih pas dia update snapgram kemaren??? ANJAY, MIRROR SELFIE AJA GANTENG BET HUHUHUHU."
oke, mari kita hentikan sebelum chaeyeon makin gila karena cowok bernama mark deandra.
"WEH SAMLEKOM!"
satu kelas noleh ke arah pintu, chaeyeon juga langsung berhenti ngomongin mark ke ryujin karena kaget denger suara cempreng itu.
"biasa aja dong liatin gue, jadi malu nih," ucap cowok itu dengan wajah dibuat sok malu-malu kucing.
"ckk, kenapa sih gue suka malu sendiri liat kelakuan hyunsuk?" kata cowok di sebelah hyunsuk sambil memijat pelipisnya.
"heh mark, lu harusnya makasih ke gue udah nemenin ke kelas gebetan! eh, ups mulut gue."
mark langsung noyor kepala hyunsuk.
"hehehe maaf ya dek, gue nyari chaeyeon," kata mark ga lupa dengan senyum lebar di mukanya.
gila ini chaeyeon mau modar aja rasannya.
"sama junkyu juga! HEH KOALA JADI-JADIAN BAYAR UTANG CILOK LO KEMAREN!" heboh hyunsuk yang makin ngebuat mark tambah malu.
"CUIH, KAGAK IKHLAS LU JAJANIN GUE KEMAREN!" bales junkyu ga mau kalah.
chaeyeon langsung aja jalan keluar nyamperin mark ninggalin hyunsuk sama junkyu yang udah adu mulut di kelas.
meanwhile.....
"tuh kakak kelas yang gue maksud," ucap raesung ke noa sambil mengetik powerpoint untuk tugas sejarah minat.
"saingan lo berat men, mending lu mundur secara teratur aja," ucapnya santai tanpa menoleh ke noa.
"anjing juga temen gue yang satu ini :)"
KAMU SEDANG MEMBACA
classmate °noa kazama°✔
Fanfic"hahaha kasian banget yang gamon." "ngaca dong! elo tu udah ga di anggep, di selingkuhin lagi!" 2018, ©junkyowo