01

3.8K 695 58
                                    


"assalamualaikum, kami dari inti pelaksana acara bulan bahasa ingin sosialisasi mengenai lomba-lomba yang akan diadakan."

kelas XI IPS 1 langsung heboh, siapa lagi kalau pelopornya bukan cowok bernama noa akbar kazama ini. ditambah raesung giantoro dan junkyu adiatma yang sibuk menepuk-nepuk meja seperti gendang membuat kelas XI IPS 1 udah kayak suporter mau nonton bola.

bu rodilah cuma bisa geleng-geleng kepala aja ngeliat ni kelas yang ga ada lagi bentukannya.



"CHAE KALEM CHAE JANGAN OLENG DIDEPAN SEUNGMIN."

"ADUH GIMANA INI MAMASNYA GUGUP DIDEPAN MBAK MANTAN CKCK."

"INI DIAPELIN SAMA MAMAS MANTAN KOK ASEM BENER MUKANYA KAYAK KETEK RAESUNG."

"NAPA JADI GUA WEY CAPUNG JEPANG???"


iya dari awal inti pelaksana ngejelasin, si noa malah sibuk teriak-teriak kayak gitu ditambah backsound temen-temen sekelas yang kayak gini.

'oooooowwwww'

'ciaaaaaaaaaaa'

'asik dong boskuuuuu'

'aaashiaapppp'

dan lain sebagainya, yang berhasil membuat muka chaeyeon jadi bertekuk karena sebal.


"kalau tidak ada yang ditanya kan lagi, sekian dari kami, wasalamualaikum wr wb," ucap seungmin dan tiga orang mengekor disampinya sambil berjalan menuju pintu.

"WADOH GIMANA SIH INI KAKAK KETUPEL GA SALIM DULU SAMA BU RODILAH, GA SOPAN BANGET," ucap noa lagi.


chaeyeon mengumpat dalam hati, SERIUS DEH INI NOA SIALAN KAZAMA BENER-BENER SIALAN. RASANYA MAU CHAEYEON LEMPAR PAKE SEPATU.

bukannya apa guys, tapi ini bu rodilah lagi tegak disamping chaeyeon njirrr.

seungmin dan inti pelaksana lainnya berbalik lalu berjalan mendekati bu rodilah yang berdiri disamping bangku chaeyeon.



"eee..e EEEEEEEEE MEPET LAGI DONG MIN KE CHAE!! ASIQQ KAYAK MOTOR YAMAHA, SEMAKIN DI DEPAN!"





sumpah demi apapun noa akbar kazama ngeselin tingkat dewa.

classmate °noa kazama°✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang