noa mendenggus sebal pas liat snapgram kakak kelasnya si mark.apaan tuh? cuma liat chaeyeon senyum gitu aja langsung di upload ke snapgram?
plis deh, noa lebih sering liat chaeyeon ketawa ngakak kayak orang kesurupan. dia juga banyak foto aib chaeyeon yang mukanya kayak topeng monyet.
cuih, baru segitu doang udah bangga. udah di upload-upload.
noa menyilangkan tanggannya. "ga, gue ga boleh kalah sama ni kutu gajah." gumamnya.
"bagus juga gue dari pada tu orang, udah tinggi, suara gue oke, muka gue ganteng, gue orangnya ramah dan rajin menabung."
junkyu langsung melemparkan kulit kacang ke muka noa, "ngayal mulu lo, dari mana ramah sama rajin menabung???"
"heh, mpok idah yang jualan indomie di kantin aja gue sapa! itu tandanya gue ramah," katanya dengan percaya diri.
"emang lo rajin menabung? sekali makan aja duit jajan lu langsung abis. gue suka heran lo tuh anak manusia apa bukan, makannya banyak banget," kata raesung.
"kalo itu masih coming soon, kayak hubungan gue sama chae."
"BODO AMATT."
***
chaeyeon langsung kaget pas buka ask.fm-nya yang langsung banjir pertanyaan tentang hubungan dia sama mark.
mampus, selain ganteng dan idaman. chaeyeon lupa kalo mark itu youtubers yang suka ngecover lagu. fansnya bejibun coyyy.
cewek itu meneguk ludahnya.
lu siapanya kak mark? -anon
sok bener anjing baru muncul di snapgramnya sekali doang -anon
plis, cantikan herin dari pada lo -anon
kak mark baru beberapa hari putus sama herin, terus dia deketin lo? paling jadi pelampiasan doang -anon
lo ga pantes sama mark -anon
merah bener tu bibir kayak cabe -anon
pake pelet ya lu biar mark suka? -anon
lo ga cantik, jadi ga usah sok -anon
dibandingkan nanya, mereka lebih banyak ngehujat.
pipi lo tembem banget, kayak babi -anon
herin lebih cantik, dia tirus sama langsing -anon
mending lo jauh-jauh dari mark -anon
chaeyeon menghela nafas, padahal mark cuma ngajak dia makan mie ayam aja tapi fansnya bener-bener liar.
sial, kenapa dia bisa lupa sama mark yang emang sefamous itu.
cewek itu menutup aplikasi ask.fm lalu menon-aktifkan hapenya.
chaeyeon cuma ga mau buka semua medsos lagi.
----------------------------------------------------
Ga tau ya, gue ngerasa ni cerita makin aneh hmm
KAMU SEDANG MEMBACA
classmate °noa kazama°✔
Fiksi Penggemar"hahaha kasian banget yang gamon." "ngaca dong! elo tu udah ga di anggep, di selingkuhin lagi!" 2018, ©junkyowo