18

2.1K 464 62
                                    


hari ini adalah hari H acara bulan bahasa. mcnya kali ini adalah the buluks bersaudara, siapa lagi kalau bukan woojin farhan pahlevi dan jeongwoo imam pahlevi.

"SAMLEKOM GAESSS!!"

nah kan baru mulai aja udah rusuh.

chaeyeon yang nonton bareng lua sama chenle di barisan panitia cuma ketawa aja ngeliat kelakuan absurd dari dua kakak-beradik itu.

"hari ini kita ada acara apaan sih kak? aduh imam lupa, imam amnesia deh kayaknya kak," seru jeongwoo yang ngomong pake mic ga lupa akting kayak orang kebingungan nyari alamat.

woojin menoyor adeknya tersebut, cowok itu nyengir mamerin gigi gingsulnya, "mon maap ya penonton adek gua emang suka kayak gini, maklum cita-citanya mau jadi pemain sinetron kayak si boy tapi kagak kesampean."

fix ini satu aula ngakak bener. apalagi yang humornya kayak rakyat jelata macem noa, junkyu, sama raesung.

"BODO AMAT ANYING WKWKWKWKWKWKWKWKWK," tawa noa ga berhenti-berhenti lagi.

"WEY DIA MAH JANGAN JADI SI BOY ATUH KAK, JADI TUKANG OJEK PENGKOLAN AJA DI RCTI!" celetuk haruto di belakang yang langsung dapet tabokkan dari yeongue. ya mereka adalah bestfriend jeongwo yang memang hobi menistakan cowok itu.

jeongwoo cemberut pura-pura ngambek, "udah ya, ini di cut aja di cut."

cowok bernama woojin farhan pahlevi langsung merangkul adeknya tersebut yang mungkin lebih kayak nyeret, "mana bisa di cut adek kuu, bukan lo kata kita lagi syuting di cut-cut."

jeongwoo nyengir, "eh iya ya ehehehe..."

noa, junkyu, sama raesung yang nontonin mereka ngemc be like: BODO AMAT ANJING :)

"gue bingung ini siapa yang bego," kata noa sambil geleng-geleng kepala.

"oke guys maap bener kami banyak bacot, jadi hari ini kita memperingati bulan bahasa yeyyyy!" heboh woojin sambil mengajak penonton tepuk tangan.

jeongwoo noleh ke belakang membaca nama acara hari ini, "dengan acara GEDACINDO, generasi muda cinta indonesiaaa!! asek cakep bener dah namanya kayak gebetan gue!!"

"EMANG MANEH TEH PUNYA GEBETAN?!" lagi-lagi haruto baharudin nyeletuk, kayaknya cowok ini bakal cocok banget kalo mau jadi penonton bayaran di dahsyat.

jeongwoo menatap haruto yang duduk di belakang dengan tatapan galak, "itu tolong ya uzumaki narutonya suruh balik aja ke konoha, katanya kohona lagi ada perang shinobi!"

chaeyeon yang ngeliatin mc yang bukannya ngemc malah pada bacot memanggil seungmin, "woi min, suruh turun aja kagak tu dua sodara?"

seungmin yang sibuk ketawa ngakak ngeliat the buluks noleh ke chaeyeon, "wkwkwkkwk kagak usah chae, emang sengaja nyuruh mereka berdua. biar ngehibur."

cewek itu cuma mangut-mangut doang.

ehehehe asik dong udah akur sama mantan.

woojin kembali merangkul adeknya tersebut, "ehehehe kita disini ngemc adek ku, bukan mau tubir." dia membaca kertas lalu berdehem pelan, "acara GEDACINDO ini mengangkat tema, cipta karya anak bangsa dalam balutan bahasa WOOOOO TEPUK TANGAN DONG PENONTON!!!" hebohnya yang membuat penonton tepuk tangan keras-keras.

jeongwoo menoleh ke kakaknya lalu tersenyum lebar ke penonton, "wadoh, mantap bener dah kakak osis dan kakak panitia yang buat ni acara."

chaeyeon, lua, sama chenle yang emang duduk sebarisan cuma senyam-senyum bangga aja.

"nah, ada lomba apa aja sih kak hari ini?"

woojin membaca kertasnya, "jadi, lomba-lomba yang memeriahkan acara GEDACINDO hari ini ada vocal, teater, baca puisi, dan cerdas cermat!!"

classmate °noa kazama°✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang