14- Summer

2.8K 246 14
                                    












Musim panas telah datang, dan hal itu membuat negera korea selatan di liputi hawa panas yang sangat menyengat.  Tapi itu tidak memudarkan penduduk korea untuk menikamati hari biasa mereka dengan suhu udara yang tinggi dari sebelum nya. 

Termasuk pasangan suami istri yang selalu memberi kasih sayang satu sama lain.  Siapa lagi kalau bukan Hayoung dan Sehun,  Di hari libur ini Sehun yang tidak bekerja dan Hayoung pun tidak masuk kuliah,  mereka baru saja bangun dan sedang bermalas malasan di sofa. 

Ke dua nya terlihat lucu saat memakai baju tidur couple yang dibelikan Hayoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ke dua nya terlihat lucu saat memakai baju tidur couple yang dibelikan Hayoung.  Hayoung merangkul lengan Sehun dan bersandar manja pada suami tampan nya.  Sejak 15 menit yang lalu mereka duduk di sofa, Sehun ia bangun sambil melihat acara tv di pagi hari, sedangkan Hayoung kembali menutup mata nya saat merasakan usapan pada kepalanya. 

Sehun bukan hanya diam saja, Ia sedang melihat televisi yang menampilkan berita hari ini, Tangan nya yang lain merangkul Hayoung dalam dekapan nya dan memberikan usapan halus pada lengan istri nya.  Hal itu membuat Hayoung nyaman hingga tertidur. 

Sehun kembali menoleh ke samping, ia tersenyum simpul melihat Hayoung yang masih betah menutup mata nya.  Ya mereka memang bangun terlalu pagi tadi,  keluar kamar hingga mengobrol di di sofa dan pada Akhirnya membuat Hayoung terlelap.

Tangan Sehun yang berada di lengan Hayoung berpindah pada perut Hayoung.  Mengusap nya dengan gerakan pelan dan itu malah membuat Hayoung semakin nyaman. 

Hingga pukul 8 ,Sehun memilih membangunkan Hayoung.  Sudah waktu nya mereka sarapan, apalagi Hayoung yang pasti bayi mereka sudah lapar. 

Sehun mendekatkan wajah nya lalu menggesek kan hidung nya pada hidung Hayoung, dan itu berhasil membuat Hayoung terusik.  Tapi Sehun tidak menjauhkan wajah nya terus melakukan hal itu membuat Hayoung merasa geli pada hidung nya. 

" Apa yang oppa lakukan? " Hayoung masih menutup matanya. 

" Membangunkan mu.  Waktu nya sarapan,  baby kita pasti sudah lapar "

Hayoung menguap kecil,  Lalu merenggangkan lengan nya,  " Iya aku langsung lapar.  Oppa , Sosis saus dan roti panggang "

" Bagaimana kalau roti panggang,  Telor dan sosis goreng? "

Hayoung menggeleng lucu " aku tidak mau telur.  Aku ingin roti panggang dan sosis saus "

Sehun mengangguk paham " Baiklah.  Bersihkan diri mu dan aku akan buatkan makanan "

" Siap "

Hayoung langsung berdiri berjalan ke kamar nya.  Sehun pun ke dapur untuk memasak. 

" Kenapa ia sering minta sosis saus,  Apa sosis jadi makanan favorit nya sekarang ?"

Kalau di fikir lagi dua bulan ini Hayoung lebih suka makan sosis saus,  Seberapa banyak Sehun buat Hayoung pasti bisa menghabiskan nya.  Mungkin ini juga karena bayi mereka. 

everlasting  [ sequel my little wife ] sehun x hayoung ( End)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang