Besok menjadi hari keberangtan Sehun ke Mathan, maka dari itu sehun dan hayoung akan menginap di rumah ibu hayoung. Sekalian sehun ingin mengantarkan hayoung yang akan tinggal beberapa hari
Sekarang hayoung sedang membereskan baju nya dan sehun, ia melihat jam di dinding kamar nya , sudah jam 6 sore itu artinya sehun akam segera pulang.
Hari ini hayoung memang hanya sendirian di Rumah, ini kerena tadi pagi hayoung kembali muntah dan beda dari biasa nya. Sehun sampai ingin tidak masuk kerja melihat keadaan hayoung, tapi hayoung dengan tegas mengatakan kalau ia baik-baik saja.
Dan terbukti saat siang nya sehun menelpon nya wajah hayoung tidak sepucat pagi tadi. Hayoung telah selesai mengemas baju mereka dan di saat bersamaan hayoung mendengar suara pintu terbuka .
Saat pintu kamar terbuka dan menampilkan sehun. Hayoung berdiri dari duduk nya dan langsung memeluk sehun.
" apa kau muntah lagi? "
Hayoung menggeleng dalam pelukan sehun. " oppa benar hanya pergi sebentar kan? " Hayoung kembali bersedih.
" tentu saja, aku tidak mungkin meninggalkan mu lama-lama. Kau sudah siap? "
" humm. Semua perlengkapan oppa sudah aku siap kan. aku pasti akan kesepian selama oppa pergi "
Hayoung memeluk Sehun dengan manja, Sifat manja hayoung melebihi di awal kehamilan nya dulu. Semua permintaan nya harus di penuhi kalau tidak Hayoung akan berakhir marah pada sehun atau menangis sebelum Sehun mau melakukan nya.
" ada eomma dan jisung yang akan menamani mu. Ingat jangan membuat eomma dan jisung repot, turuti perkataan eomma "
" iya . Oppa juga harus menelpon ku terus selama berada di sana "
" pasti nya "
Mereka melepaskan pelukan nya, karena waktu nya berangkat. Sehun menarik koper nya dan menjinjing tas Hayoung ,mereka keluar bersama menuju mobil.
--------
Malam nya baru lah sehun dan hayoung sampai di rumah Ny. Kim, ibu hayoung dan Jisung pun telah menunggu kedatangan putri dan menantu nya.
" selamat datang sayang " ibu hayoung memeluk putri nya melampiaskan rasa rindu nya pada sang putri.
" aku merindukan eomma "
" nado, selamat datang sehun "
" ne eomonim "
" ayo masuk "
Mereka masuk dan duduk di sofa ruang tamu rumah itu.
" apa kalian sudah makan? "
" ne eomonim "
" baiklah eomma akan menyipkan makan malam untuk kalian " ibu hayoung pergi beranjak ke dapur.
Tinggal lah hayoung, sehun dan Jisung. Hayoung dengan manja masuk ke dalam pelukan sehun, Ia kembali bersedih mengingat malam ini ia terakhir tidur dengan sehun sebelum pergi .
Sehun membalas pelukan hayoung, Ia mengecup kepala hayoung " kenapa? "
" bisa tidak oppa menunda untuk pergi? Aku tidak mau oppa pergi "
" youngi, hanya 3 hari. Setelah nya aku akan langsung pulang "
" tapi itu lama, aku akan tidur sendiri " dan lihat hayoung sudah mulai terisak. Kalau sudah begini sehun tidak akan berkata lagi selain menenangkan hayoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
everlasting [ sequel my little wife ] sehun x hayoung ( End)
Fanfickehidupan rumah tangga sehun hayoung sehun yang harus menghadapi sikap istri kecil nya yang sedang hamil dan melanjutkan pendidikan nya di perguruan tinggi dan setiap hari nya tidak akan berjalan mulus