Hayoung, Jiyeon dan Hyeri sedang duduk bersama sebelum masuk kelas Guru Song. Tidak ada semangat dalam wajah mereka dalam mengikuti kelas Guru Song.
" Kenapa kita mendapatkan guru sepertinya?
Ia hanya menjelas sebentar lalu memberi tugas " kesal Hyeri. Menurut mereka guru Song itu menyebalkan . Tiada hari tanpa tugas saat Guru Song masuk." Rasa nya aku ingin memberi nya pelajaran. Mengerjai guru song sepertinya menyenangkan "
" Hayoung. Jangan mulai lagi membuat masalah " peringat Jiyeon.
Hayoung hanya menyengir. Membuat masalah pasti Sehun nya akan marah, tapi ia kesal dengan Guru song.
" Kalian sudah menyelesaikan tugas minggu lalu ?" tanya Hyeri.
3 gadis itu mengangguk. " tugas ku, Sehun oppa yang menyelesaikan nya " ujar hayoung senang. senang nya punya suami yang suka memanjakan nya. Apa pun yang Hayoung minta selalu di turuti.
" Beruntung nya dirimu Hayoung. Apa aku harus menikah juga? " Hyeri berucap Frustasi.
Jiyeon terkekeh melihat bagaimana frustasi nya Hyeri. Perbincangan mereka berakhir karena waktu untuk memasuki kelas Guru Song telah tiba. Ke tiga gadis itu pun berjalan ke kelas mereka, lalu mencari tempat yang nyaman untuk mengikuti pelajaran.
Suara bising dari kelas hilang saat sang guru datang , Guru Song adalah Guru yang termasuk dalam pelajaran kimia dasar, ia terkenal dengan guru yang suka sekali dalam memberi tugas dan semua mahasiswa yang masuk kelas nya sangat kenal dengan bagaimana dengan guru Song yang suka seenaknya dan termasuk guru yang pelit dalam memberi nilai.
" Tugas dua minggu lalu aku akan meminta nya nanti. Sekarang kembali pada materi untuk ini "
Semua nya membuka materi yang di terangkan, Guru Song pun menjelaskan nya. Di tempat duduk Hayoung, awal nya ia mendengarkan apa yang guru Song jelaskan tapi semakin lama ia tidak paham dan malah mengantuk.
Dari pada ia tidur, Lebih baik ia melakukan sesuatu. Hayoung mengambil kertas coretan lalu mencoret hal tidak jelas. Tapi lama-lama mood nya yang mulai bosan , mencoret nama guru Song . Mengambar guru Song dengan perut yang besar. Menulis kata-kata mengejek untuk guru Song.
Hayoung cekikan melihat gambar nya, karena ia tidak suka dengan guru Song semua kata umpatan yang terlintas dalam otak nya ia ungkapkan dalam coretan nya.
" Sstt, Hayoung perhatikan guru Song "
" Aku tidak mau "
" Astaga, Hayoung. Jangan sampai kau kena masalah karena ini "
" Sudah lah Jiyeon, Aku kan sudah biasa seperti ini. Sudah jangan bicara lagi, atau kau juga akan kena masalah nanti "
Jiyeon menatap hawatir pada Hayoung, kasihan kan kalau Hayoung kena hukum dalam keadaan hamil. Jiyeon kembali menghadap guru Song. Ia berdoa semoga sampai akhir Hayoung baik-baik saja.
" Oww, ini lucu sekali " Hayoung tampa sadar mengeluarkan suara nya. Guru Song mencari sumber suara. Ia berjalan ke arah siswanya, melihat siswa nya yang tidak mungkin memperhatikan nya.
Hingga guru Song sampai pada meja Hayoung, Ia memasang kacamata yang selalu di kalungkan nya, Mata nya membulat dan wajah nya sudah memerah marah melihat apa yang di tulis Hayoung.
" Kim Hayoung! "
Hayoung mengangkat kepala nya, dan melihat wajah guru Song yang terlihat emosi. tapi wajah Hayoung terlihat biasa saja saat ketahuan oleh guru Song.
KAMU SEDANG MEMBACA
everlasting [ sequel my little wife ] sehun x hayoung ( End)
Fiksi Penggemarkehidupan rumah tangga sehun hayoung sehun yang harus menghadapi sikap istri kecil nya yang sedang hamil dan melanjutkan pendidikan nya di perguruan tinggi dan setiap hari nya tidak akan berjalan mulus