12- Do You Believe Me?

2.7K 248 23
                                    















Sehun dan Hayoung sedang makan siang.  Dan tempat yang mereka pilih adalah ruangan Kai.  Kai yang melihat kedatangan pasangan suami istri itu menjadi bingung kenapa mereka memakai ruangan nya. 

Kai sendiri merasa canggung dan tidak leluasa mengerjakan pekerjaan nya, Walaupun Sehun itu sahabat nya. Tapi ia tau batas wajar pada Presdir nya sendiri, tidak mungkin ia melihat Sehun dan Hayoung yang sedang menghabiskan waktu berdua. 

Sehun maupun Hayoung,  memang makan tapi sejak keluar dari ruangan Sehun,  mereka hanya diam sambil menikmati makan yang ada di depan ke dua nya. 

Hayoung melirik Sehun,  ia merasa Sehun menuggu nya berbicara.  Seperti nya Sehun takut membuat kesalahan dan salah bicara. 

" Oppa,  Aku ingin di suap "

" Eoh? "

" Oppa tidak mau? "

Sehun tersenyum tipis,  Ia mengambil alih sumpit Hayoung.  Lalu menyuapkan makanan pada Hayoung. 

" Kenapa hanya nasi nya saja.  Aku ingin daging nya juga " Cemberut Hayoung. Dan Sehun kali ini terkekeh. 

" Baiklah, nasi dan daging nya "

Kai yang melihat kemesraan mereka merasa hanya seperti nyamuk.  Apalagi Sehun dengan mesrah nya menyuapkan Hayoung.  Ya Oh Sehun yang sangat memanjakan istri nya sedang memerkan perhatian nya. 

Brak...


Sehun dan Hayoung sama sama kaget dengan suara gebrekan meja yang berasal dari meja Kai.  Sedangkan Kai ia membereskan file dan juga laptop nya.  Kai berjalan memutari meja kerja nya. 

" Aku bingung kenapa kalian harus makan di ruangan ku.  Maaf Presdir aku mengatakan ini,  Aku merasa tidak nyaman dan sulit menyelesaikan pekerjaan ku. Maka sebaik nya aku keluar.  Permisi "

Kai berjalan keluar meninggalkan pasangan itu.  Berlama lama di dalam satu ruangan dengan pasangan suami istri itu hanya akan membuat nya panas. 

" Aku jadi tidak enak dengan Kai oppa , Lagi pula kenapa di ruangan Kai oppa tempat kita makan "

" ini perusahaan ku "

" Ya kan kita bisa pakai kantin "

Sehun tertawa pelan,  lalu mengacak rambut Hayoung.  Tapi hal itu tidak lama karena Sehun masih penasaran mengapa Hayoung belum mengatakan apa pun. 

" Memikirkan kejadian tadi? "

" Hah? "

" Oppa penasaran kenapa aku belum bertanya? "

"   Melupakan kejadian tadi bukan jalan keluar nya,  Aku merasa tidak tenang saat kau diam saja "

" Seperti nya Hyunjin tidak akan menyerah.  Ia sangat berusaha mendapatkan perasaan oppa, saat Hyunjin merubah penampilan nya aku merasa takut oppa benar akan berpaling dari ku.  Jujur penampilan Hyunjin sekarang terlihat mempesona "

" Hayoung "

" Eomma bilang,  aku harus menjukkan pada Hyunjin bahwa oppa hanya melihat ku hanya mencintai ku.  Namun kembali perasaan ku tidak bisa di bohongi saat aku hawatir dan takut oppa benar perpaling "

" Itu semua tidak akan terjadi "

Hayoung meremas tangan nya " Pria sangat muda berkata.  Tapi melakukan nya terkadang hati mereka sangat lemah "

" Hayoung aku ______"

" Oppa, Aku tidak ingin sebuah perkataan.  Tapi aku ingin bukti.   Maaf sampai sekarang aku masih meragukan mu "

everlasting  [ sequel my little wife ] sehun x hayoung ( End)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang