Aku pikir cerita ini ngebosenin.
Tapi mohon dukungannya ya!
Pertemuan paling menyenangkan dalam hidup Lisa adalah bertemu Kim Taehyung dan Park Jimin. Dua orang yang menjadi teman baik Lisa, mengisi hari-hari gadis itu saat mereka masih remaja. Meski pertemanan mereka singkat tetapi itu sangat berarti bagi mereka. Lisa yang sulit berteman dengan anak perempuan seumurannya merasa kehadiran Taehyung dan Jimin benar-benar membuat masa remajanya berwarna.
Berawal dari Lisa yang melihat Taehyung sedang memberi makan kucing kesayangannya. Lisa tersentuh, jarang sekali para lelaki menyukai kucing. Lisa kira mereka hanya memikirkan console game saja. Tetapi Taehyung berbeda hingga Lisa menaruh perhatian lebih pada lelaki itu. Hari-hari selanjutnya Lisa tidak bertemu Taehyung lagi. Padahal dia sudah menunggu di tempat pertama kali ia melihat Taehyung.
Lisa sudah menyerah. Dia menjalani hari-harinya tanpa terlalu berharap bahwa dia akan melihat lelaki Kim itu lagi. Namun, mari ingat bahwa seringkali apa yang kau cari justru akan datang ketika kau berhenti mencarinya. Siang itu Lisa duduk di sebuah taman, memerhatikan tanaman-tanaman yang ada di sekelilingnya. Tapi ada yang salah dari tanaman-tanaman itu, semuanya bergerak seperti ada orang di baliknya. Lisa menyipitkan matanya untuk melihat dengan jelas, sedangkan kakinya terus melangkah.
Ada dua orang lelaki bersembunyi di balik tanaman. Taehyung salah satunya. Dan mereka terkejut ketika melihat Lisa berdiri menatap mereka. Teman yang bersama Taehyung itu memberi isyarat pada Lisa supaya gadis itu segera menyingkir dari sana agar mereka tidak ketahuan. Sayangnya itu tidak mudah, Lisa mempersulit hingga membuat Taehyung gemas.
"Chogiyo~ bisakah kau pergi dari sini?"
"N-ne," jawab Lisa sedikit gugup. Dia kembali ke tempat duduknya sambil sesekali mencuri pandang ke arah tanaman.
Beberapa menit kemudian, segerombolan murid datang-berdiri tepat di depan Lisa. Mereka tampak mencari sesuatu.
"Hei! Apa kau melihat dua lelaki berlari ke arah sini?"
Salah satu dari mereka bertanya pada Lisa. Melihatnya saja Lisa sudah dapat menebak mereka sedang mencari dua orang yang bersembunyi di tanaman itu. Lisa tidak tahu apa masalahnya, tapi dia berada di pihak orang yang bersembunyi.
"Tadi aku lihat. Mereka berlari ke arah sana!" Lisa berkilah sembari menunjuk arah jalan agar segerombolan siswa itu tidak bisa menemukan Jimin dan Taehyung.
Ketika memastikan semua sudah aman, Lisa memanggil Jimin dan Taehyung untuk keluar. "Hey, kalian! Keluarlah! Mereka sudah pergi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Innocent Mate » Taehyung ✖️ Lisa [TERSEDIA PDF]
FanfictionMimpi adalah bunga tidur. Tetapi, apa jadinya jika lewat mimpi Lisa dipertemukan dengan lelaki misterius. Bahkan meski banyak orang mencarinya, tak ada yang tahu siapa lelaki itu. Identitasnya menjadi misteri yang harus Lisa ketahui. Karena ini berh...