Halo, semuanya! Gimana kabar kalian?
Mohon maaf karena baru muncul sekarang setelah sekian lama dan malah updatenya begini. Aku juga mau bilang terima kasih ke kalian karena masih menunggu cerita ini selesai. Terharu banget karena ada beberapa dari teman-teman yang sampai chat sosial media pribadiku buat tanyain kelanjutannya.
Itu juga alasan aku jadi kembali semangat buat lanjutinnya.
Tapi kelanjutan Innocent Mate ini aku tulis dalam bentuk PDF ya, teman-teman. Sekaligus dengan ending dan epilognya. Dan ada beberapa part tambahan dalam cerita juga perubahan walaupun hanya sedikit.
Dan, ini dia...
Detail PDF Innocent Mate ini, adalah:
💜 + 33k words dengan 24 Bab + 1 Epilog
💜 Pastinya akan ada tambahan part dari pada yang ada di Wattpad ini.
💜 Ending Innocent Mate hanya ada di PDF.
💜 Tag(s): angst, hurt/comfort, family issues, broken home, mention suicide implisit, rape, drugs.
💜 Ditulis dalam font Book Antiqua, ukuran font 12 dan spasi 1,5.
💜 PDF tersedia dalam dua mode; dark mode dan day mode. Aku akan kirim keduanya supaya kalian bebas pilih baca dengan mode yang menurut kalian nyaman.Dengan lengkapnya cerita ini, aku cuma mematok harga IDR 15K aja ya buat kalian bisa langsung baca versi lengkap Innocent Mate.
Cara pemesanannya:
✨ Lakukan transfer atau pembayaran lebih dulu. Pembayaran bisa dilakukan melalui:
- OVO, Dana dan GOPAY ke nomor 081573513752 a.n Fadita Ayu Azzahra
- Shopeepay ke nomor 081573513752 a.n azzahra_fadita
- BRI dengan no. rekening 4132 0102 9929 531 a.n Fadita Ayu Azzahra
✨ Screenshot bukti pembayaran yang nantinya akan digunakan untuk mengisi google form.
✨ Buka link google form yang ada di profil wattpad gldszaza atau di akun Instagram @by.padit
✨ Jangan lupa isikan email yang masih aktif ya. Karena nantinya aku kirimkan PDF Innocent Mate ke email yang sudah kalian tulis di form.
✨ Setelah mengisi form, tunggu sampai PDF Innocent Mate-mu aku kirimkan. PDF akan dikirim mulai tanggal 25 Mei 2022 melalui email.Oh iya, bab-bab yang sudah dipublikasikan di Wattpad tidak akan dihapus.
Pre-order dimulai pada tanggal 20 Mei 2022 sampai dengan 31 Mei 2022. Yuk, grab it fast! Kalau ada pertanyaan bisa langsung ditanyain di komentar atau bisa chat aku langsung.
Selamat membaca Innocent Mate versi PDF ya! 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Innocent Mate » Taehyung ✖️ Lisa [TERSEDIA PDF]
FanficMimpi adalah bunga tidur. Tetapi, apa jadinya jika lewat mimpi Lisa dipertemukan dengan lelaki misterius. Bahkan meski banyak orang mencarinya, tak ada yang tahu siapa lelaki itu. Identitasnya menjadi misteri yang harus Lisa ketahui. Karena ini berh...