@loveedensor
.
.
.
Wonwoo memandang keluar jendela apartemen tempatnya menginap. Salju masih turun, tidak terlalu lebat memang, tetapi mampu membuat Wonwoo menggigil.
Soonyoung kembali dari dapur setelah membuatkan 2 cangkir coklat panas.
"Masih mau ke Fifth Avenue? Terlalu dingin, Sayang."
"Tidak, besok saja. Kau baru saja pulang, ayo Tidur! Sudah malam."
Wonwoo berujar setelah menghabiskan coklat panas miliknya.
"Baiklah, besok malam saja jalan- jalannya. Mungkin besok pagi aku akan menghadiri rapat dan aku pulang siang hari."
"Hum, aku akan menyiapkan setelanmu sekarang."
"Besok pagi saja, tidurlah."
Soonyoung membawa cangkir mereka ke dapur kemudian kembali.
Wonwoo menyamankan dirinya ketika Soonyoung menyusul berbaring. Soonyoung mengecup pelipis Wonwoo yang mulai memejamkan mata.
.
.
Musim dingin tahun ini akan mereka habiskan di New York, mungkin hingga pergantian tahun nanti. Soonyoung mendapat proyek yang mengharuskannya bekerja langsung di New York, tentu saja dengan mengajak Wonwoo. Dan untungnya semua biaya akomodasi di tanggung oleh perusahaan.
Ini hari ke 5 mereka di New York, masih ada waktu satu setengah bulan lagi untuk kembali ke Korea.
.
.
Wonwoo menunggu Soonyoung yang baru berbenah, mereka akan ke Fifth Avenue. Soonyoung baru saja pulang rapat, memang. Tapi Wonwoo ingin jalan-jalan.
Soonyoung mengambil jaket yang tergantung di balik pintu, dua beanie untuk dikenakannya dan Wonwoo.
Soonyoung mengecup pelipis Wonwoo dan menggenggam tangannya.
"Ayo berangkat!"
"Hum, jalan kaki kan?"
"Tentu! Eh, apa kau mau aku membawa mobil?"
"Tidak Kwon, jalan kaki saja."
"Baiklah."
Selamat menghabiskan musim dingin di New York uri Soonwoo.
.
.
.
.
.
Haloooo.. maafkan aku malah bikin yang winter, yang summer bahkan belum ku habiskan.. hehehe..
insya allah masih progress, dan untuk membangun kembali mood summer, mungkin aku perlu nonton one fine day 2 lagi... hoho
ini musim hujan, jangan lupa jaga kesehatan snwunators.. adakah yang ikut Soonwoo Global Cupsleeve di sini..?? hoho
insya allah aku ikut yg di jogja.. ayookk mitap..
ups.. mian kepanjangan.. di tunggu krisarnya yaa..
have a nice monday.. 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Just
FanfictionSoonyoung and Wonwoo Domestic!SoonWoo SeKe!SoonWoo some drabbles and some series...😊 please enjoy.. 😊😊❤❤❤❤