SSP

252 35 16
                                    

@loveedensor

.

.

.

.

.

💖💙💛

.

.

.

Wonwoo mendongak ketika pintu depan menjeblak terbuka, menampilkan Soonyoung dengan tas tangan dan dasi yang sudah setengah berantakan di tambah raut lelah yang masih menggantung di wajahnya.

Wonwoo beranjak, melepaskan buku di genggamannya untuk di letakkan di atas meja, menghampiri Soonyoung membawa tas kerja miliknya. Oh! Tidak lupa kecupan kecil selamat datang ia sematkan.

"Lelahku hilang, terima kasih."

Wonwoo hanya tersenyum, kemudian beranjak kembali menyiapkan air hangat untuk Soonyoung mandi.

.

.

.

Soonyoung menyalakan hair dryer ketika Wonwoo masuk ke kamar mereka, fokus dengan ponsel dan kedua tangan, kemudian menghentakkan dirinya di ranjang.

"Kau terlihat kesal."

Soonyoung mematikan hair dryer setelah selesai dengan rambutnya. Menghampiri Wonwoo untuk berbaring miring di sampingnya.

"Lihat! Hanya sekali miss, Kwon! Dan bintang nya berkurang satu."

"Huh?"

Soonyoung mengerutkan keningnya.

"Superstar Pledis."

"Ooooooohhh."

Soonyoung mengangguk-anggukkan kepalanya.

"Coba saja lagi!"

Wonwoo melemparkan ponsel nya ke samping badan Soonyoung.

"Nanti. Kau sudah makan malam?"

"Sudah, kau sendiri?"

Soonyoung mengambil ponsel Wonwoo, mencari aplikasi yang tadi di mainkan Wonwoo.

"Sudah juga, kalau begitu tidur saja, aku mengantuk."

Lagu "Home" milik Seventeen mengalun pelan dari ponsel Wonwoo di sertai renteten bunyi mengganggu, menandakan Soonyoung di minta belajar kembali oleh aplikasi yang di bukanya.

"Hahahahahahahaha!"

Wonwoo tertawa begitu lebar, memilih memasukkan Soonyoung ke pelukannya dengan punggung Soonyoung di depan dadanya. Mengambil tangan Soonyoung yang sedang menggenggam ponselnya, menyamankan kepala Soonyoung di lengannya.

"Kemari, kita bermain bersama!"

Mengecup ubun-ubun Soonyoung dan menggenggam kedua tangannya. Bermain SSP dengan mereka bergenggaman tangan.

Soonyoung diam menurut, memilih melihat apa yang di depannya. Mengabaikan dentuman di dadanya yang seakan ingin meledak dan mengabaikan dentuman keras yang terasa di punggungnya.

"Hei, Jeon. Aku mencintaimu."

Wonwoo menghentikan kerja tangannya, berakhir kalah di ssp. Meletakkan ponselnya sembarangan. Membalikkan badan Soonyoung untuk di letakkan di atas tubuhnya, mengambil napas dari mulut milik Soonyoung dengan seluruh cinta yang ia miliki.

.

.

.

.

💖💙💛

.

.

.

.

hehhehe.. halooo!!!

gimana ssp milik kalian..?? udah dapet kartu R kah..??

okaayy... selamat bermain ssp dan.. jangan lupa streaming juga yaaa...

selamat malam..  :)

JustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang