@loveedensor
.
.
.
.
.
Wonwoo mengamitkan lengannya pada Soonyoung, berharap untuk tidak hilang di kerumunan orang-orang yang akan menghabiskan waktu terakhir 2018 dengan melihat kembang api di jembatan Brooklyn, New York.
Soonyoung membawanya menjauh dari kerumunan, menepi di salah satu bangku taman yang tersedia di pinggiran. Meremas tangan Wonwoo dalam genggamannya.
"Terima kasih mengabulkan permintaanku untuk merayakan tahun baru di sini."
Soonyoung mengistirahatkan kepalanya di bahu Wonwoo.
"Berhentilah mengucapkan terima kasih, Sayang. Ingat, kau lovelife partner ku."
Soonyoung berucap menggoda.
"Ya!"
Wonwoo mencubit gemas pipi Soonyoung yang memerah.
"Lihat! Kambang apinya sudah mulai."
Wonwoo tersenyum memandang Soonyoung di sampingnya, matanya memantulkan kilatan dari kembang api. Wonwoo mengecup kelopak Soonyoung."Aku tidak akan berhenti berterima kasih padamu, Kwon. Aku mencintaimu."
Soonyoung mengerjab, kemudian mengambil bibir Wonwoo untuk ia kecup, menyalurkan betapa ia mencintai pasangan hidupnya ini.
Sampai jumpa di tahun depan ;)
.
.
.
.
.
.
Haloooo... di tengah tengah tahun ini.. aku mulai menulis.. juni klo ga salah.. ;) jadi ini termasuk one step forward buat aku sendiri... hehe, karena sempet maju mundur juga..
aku ucapin makasih banyak~~ buat yang udah mendukung works yang masih perlu banyak di benahi ini~~ jangan sungkan kasih aku krisar yaaa.. aku nda gigit kok..
dan aku doakan juga.. kalian akan mendapat yang lebih baik untuk tahun depan~~
terimakasih jugaaa untuj sumbangan ide nyaaa.. lovely Kalium_Iodida big love for youuuu my lil sist... 💙💙💙💙💙💙💙
big love jugaaa untuk readers yang sudah mendukungku..
i love you..
💓💓💓💓💓
sampai jumpa di tahun depan ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Just
FanfictionSoonyoung and Wonwoo Domestic!SoonWoo SeKe!SoonWoo some drabbles and some series...😊 please enjoy.. 😊😊❤❤❤❤