@loveedensor
.
.
.
Wonwoo menenteng tas-tas belanja di tangan kanannya, tangan kirinya ia masukkan ke dalam saku jaket milik Soonyoung, dalam genggaman Soonyoung tentunya.
Mereka sudah berkeliling di sekitar Fifth Avenue sedari beberapa jam lalu, tetapi perburuan belanjaan mereka, Wonwoo lebih tepatnya, belum usai. Masih banyak yang terlalu 'kiyowo' di mata Wonwoo.
Mereka memasuki toko pernak-pernik Harry Potter, Soonyoung tersenyum kecil ketika Wonwoo memandangi mug keramik yang berhias asrama masing masing Hogwarts.
"Kau mau?" Soonyoung menyelipkan rambut yang menutupi telinga Wonwoo.
"Boleh? Tapi kita sudah punya tumblr nya."
"Kurasa minum kopi dengan cangkir baru lebih baik."
Wonwoo tak mampu menahan senyum lebarnya. Dengan cepat mendaratkan satu kecupan di pipi Soonyoung.
"Kau yang terbaik, Kwon!"
Wonwoo membawa 2 mug keramik, gryffindor dan ravenclaw untuk di bawanya ke kasir.
"Tidak sekalian slytherin dan hufflepuff?"
"Memangnya boleh?"
Soonyoung meringis, gemas sekali.
"Tentu saja!"
Wonwoo kembali untuk mengambil 2 mug yang berbeda, membawanya ke kasir untuk di bayar.
.
.
Wonwoo tersenyum sumringah, kemudian menengadah melihat poster film spin off dari Harry Potter yang terpampang begitu jelas di depan toko marchandise Harry Potter tadi.
"Kau mau menontonnya?"
"Huum, tapi tidak sekarang, besok saja."
"Kau yakin?"
"Aku lapar."
Soonyoung hampir lupa, mereka bahkan belum makan malam.
"Mau makan di apartemen atau mencari makan di sekitar sini?"
"Sepertinya ada restaurant Korea tadi, bisakah kita ke sana?"
"Tentu."
.
.
Wonwoo memandang sekeliling penuh dengan pernak pernik natal di sepanjang jalan. Ini kali pertama mereka merayakan natal di negri orang. Biasanya mereka akan berkumpul dengan keluarga besar Kwon-Jeon, bergantian memang. Tetapi, kali ini mereka merayakannya berdua.
"Kau membelikan hadiah natal untuk keponakan kita?"
"Belum."
"Lalu isi tas belanjaan itu apa saja, Sayang?"
"Uhm, setelan baru untukku, untukmu, buku, dan beberapa pernak pernik. Untuk hadiah keponakan kita besok saja kapan-kapan."
Soonyoung mengangguk, meringis pelan, ucapkan selamat tinggal pada setengah isi dompet kesayangan Kwon Soonyoung.
.
.
Mereka sampai di restaurant Korea dan bersiap untuk makan.
Selamat menikmati makan malam menu Korea di Kota New York uri Soonwoo.
Selamat malam, jangan lupa makan, dan menjaga kesehatan.
.
.
.
.
.
.
.
.
haloooo... jangan bosen sama akuu yaaaa... lagi pengen nulis soalnyaaaa.... hehehhee...
adakah yang sudah nonton Fantastic Beast 2 di sini? hoho
oh, iya aku tunggu krisar nya yaaa... terimakasihhh...
KAMU SEDANG MEMBACA
Just
FanfictionSoonyoung and Wonwoo Domestic!SoonWoo SeKe!SoonWoo some drabbles and some series...😊 please enjoy.. 😊😊❤❤❤❤