Di Dalam Sebuah Keranjang

12K 1K 72
                                    

Sabtu 8

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sabtu 8.25 pm

"Adek kapan pulang dari rumah Chenle? Kakak laper anjer" kata gua ke Icung di telpon, adek gue yang kiyowo itu.

"Masih nanti ini tugas belum selesai Kak. Laper ya ke minimarket. Males beud sih lo"

"Awas ae kalo lu bokek ya terus lo minta ke gua. Ga gua kasih lo." Final gua dan gua langsung tutup sambungan telpon itu.

Dengan langkah gontai pun gua akhirnya jalan ke depan pintu, walaupun berat karena gue mager tapi apa dayaku kalau perut sudah meronta-ronta buat di turutin. Wagelaseh bahasa gua bisa tinggi juga.

Pas gue udah buka pintu ternyata..

"MADAFAKA LO SIAPA ANJER. STALKER LO YA?!"

Ada cowo dengan bibir yang berlebihan ada di depan pintu gua dengan sebuah keranjang, dan ada dedek bayi imut disitu.

"MASYAALLAH IMUTNYAAAA ANAK SIAPA UTUTUTUU" Iya gua tau gua gila ampe heboh begono.

Nguenggg~~~

Dengan langkah kaki seribu tuh cowo memble kabur

"Yah kabur dia padahal dede nya kiyo--

--HAH KABUR? DEMI APA SI ANJENG"

Gua langsung ngejar tuh memble demi memperjuangkan hak asasi bayi kiyowo ini. Ulala ga bahasa gua?

"HEH! BALIK GA LO, DI PIKIR GUE TEMPAT PENAMPUNGAN?!" Gua lari sekuat tenaga gua.

Sekuat apapun gua lari tetep kencengan dia ternyata ya:') sering lupa gitu gua kalo gua tuh ceue sedangkan dia couo.

"MALINGG MALINGG PAK TOLONG ADA JAMBRETT. LARI PAK TUH"

Warga yang ada di komplek gua pun ngejar dia. Pas udah dapet dan hampir di gebukin, akhirnya gua sampe dan gua stop mereka.

"Pak makasih ya. Biar saya aja yang bawa dia" gua ngomong gitu sambil ngejewer telinga cowo memble itu tadi.

"GILA YA LO. GUA HAMPIR DIGEBUKIN WARGA TAU GAK" kok dia ngegad?

PLAK

"WANJAY! SAKIT CUK"

Dengan sekuat tenaga gua gaplok kepalanya dan gua omelin.

"LO YANG GILA BANGSAT. ANAK GA ADA DOSA MAU LO TINGGAL GITU AJA DI DEPAN RUMAH GUA. GA ADA PERASAAN YA LO. HARUSNYA GUA BIARIN AJA LO DI GEBUKIN TADI." Omel gua

"Iya udah iya gua salah iya"

- 若いパパ -

Sampe di rumah gua, gua suruh tuh memble masuk dan gue bawa bayinya.

"Jadi, gua gatau lo siapa darimana asal lo dan buat apa lo naruh itu bayi di depan pintu gua?" tanya gua kaya detektif gitu. Bedanya gua ga sepinter Sherlock Holmes.

"Itu anak gua" MADAFAKA BEUD KAN YA

"Kalo itu anak lo kenapa gak lorawat aje jubaedah, ga punya duit lo? Mau gua kasih? Itung-itung gua beramal dan nambahin pahala" Sebagai anak papa Ceye tercinta dan keponakan om Suho diningrat boleh dong ya gua sombonk dikit.

"Lo kira gua ga ada duit gitu? Lo kira gua missqueen?"

"Kok ngegad sih lo mas. Yaudah terus kenapa lo tinggal gitu aje di mari?" Inces mulai icemochi gaes.

"Gua malu sama bonyok gua"

pLAK!

"FAGH KOK GUA DI TABOK LAGI SIH"

"Heh cuy yang gua gatau namanya bahkan kehadirannya, dia itu darah daging lo. Lo harus tanggung jawab dengan kehadiran dia, walau semisal nih emaknya nih dede gamau rawat dia tapi paling ngga nih dede udah ada di kandungannya dan dia yang lahirin. Ini saatnya buat lo ngerawat dede ini walaupun dia anak yang lo gamau harapin kehadirannya saat ini" OMAYGAWD gua bijaq gengseu.

"Iya nyai. Boleh ga buat malem ini dia disini dulu, besok gua kesini setelah bonyok gua balik lagi ke Amerika. Pleasee"

Wad00 tydack tega inces ini gais. Luluh kokoro gua

"Bener ya lo dateng besok ini"

"Iya anjir seriusan. Bawel amet lo kek nenek-nenek ditinggal brondongnya."

"Gua tabok lagi lo anjeng."

"Yaudah gua balik yak. Oiya ID line lo apaan? Biar gua kasih tau kapan gua kemari."

"y/npark. Tanpa spasi dan bumbu laen."

"Okesip gua balik yak. Bye"

Habis memble bilang begitu gue denger suara mobil ngejauh dan gue pun duduk di sofa dengan dede bayi imut ini.

"lah anjay gua kaga nanya nama si memble ama ini dede. Yaelah bego amet dah lo y/n" kata gua dan langsung naruh dede bayi di keranjangnya lagi terus gua bikinin dia susu.

Btw, gua dapet susu ini udah ada di keranjang itu jadi pasti itu susu nya si dede, ga mungkin kan susunya si memble. Makin ga mungkin lagi itu susu punya bapak gua, emang dia tau bapak gua siapa kan kaga pasti.

Dengan khusyuk and dengan penuh cyntah gua bikin tuh susu

"YA DEWA INI ANAK SIAPAAA DI KERANJANG GINI"

WADAHEK DRAGON

2020, April 01

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2020, April 01

With love🖤,

Slynnex

Young Papa | Hwang Hyunjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang