Hari ini adalah pengumuman kelulusan yang telah ditunggu-tunggu oleh para siswa kelas 12. Y/n sudah siap dengan segalanya, kebaya, make up, dan tatanan rambut yang membuat penampilannya semakin lengkap.
"Udah siap, kak?" tanya Chanyeol didalam kamar y/n setelah y/n selesai didandani oleh Rose.
"Udah, yuk, pa," kata y/n lalu turun ke lantai bawah.
"Lo naik ke panggung nanti?" tanya Jisung setelah semua anggota keluarga Park masuk kedalam mobil.
"Iya, perwakilan, gue pidato nanti," jawab y/n.
"Barengan sama siapa namanya? Gue kok lupa," kata Jisung ambil menggaruk rambutnya.
"Eh itu jangan diberantakin, mama udah susah-susah naikin ke atas," omel Rose lalu kembali menata rambut Jisung yang memperlihatkan dahinya.
"Baejin, Sung, kaya kemarin waktu latihan gradu," kata y/n lalu mencubit lengan Jisung.
"Kenapa sekolah baru gradu hari ini coba? Tempat Felix udah kemarin Jumat."
"Abang, Sung, Felix lebih tua dari kamu," kata Chanyeol dari kursi supir.
"Ya mana gue tau, gue bukan kepsek njir," jawab y/n.
"Kan lo kesayangannya Pak Leeteuk, gimana sih lo," cibir Jisung.
"Gue sih kesayangan semua guru ya," kata y/n sombong sambil mengibaskan rambutnya.
- 若いパパ -
"Acara berikutnya adalah perwakilan dari kelas 12 oleh Bae Jinyoung dan Park y/n," kata pembawa acara.
Y/n dan Jinyoung berjalan bersama di atas karpet berwarna merah yang menuju ke panggung diiringi oleh dua orang penari tradisional.
Baejin menyampaikan pidatonya terlebih dahulu lalu disusul oleh y/n. Setelah keduanya selesai menyampaikan pidato, tepuk tangan menggema di seluruh sudut auditorium. Keduanya lalu turun dari panggung dengan tangan y/n yang melingkar pada lengan Baejin persis seperti saat latihan.
"Acara berikutnya adalah pengalungan medali bagi seluruh siswa."
Setelah seluruh rangkaian acara selesai akhirnya y/n dapat bernapas lega, dia lulus dengan sangat baik kali ini.
"Eh ayo foto dulu," kata Somi sambil menarik tangan y/n.
"Bentar, taruh bucket dulu."
"Gausah, bawa aja biar lucu pas boomerang," kata Heejin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Papa | Hwang Hyunjin ✔
Fanfiction"Heh! Balik gak lo, enak aja dipikir gue penampungan anak apa?!" - Park y/n "Sorry khilap, bikos gua mabok" - Hwang Hyunjin ❝Ini kisah Hyunjin, dia harus bertanggungjawab atas kesalahan yang dia lakukan, terlebih lagi kepada gadis itu.❞ Enjoy!♡ ~ S...