Hari ini adalah hari dimana Hyunjin harus berangkat ke Amerika, y/n sudah menunggu di bandara untuk dapat bertemu Hyunjin sebelum berpisah selama 4 tahun.
"Lix, Hyunjin kapan sampe?" tanya y/n.
"Bentaran lagi, sabar dong kampret, nanya mulu daritadi kaya cabe kepo," cibir Felix.
"Kok mulut lo ga ada akhlak banget? Siapa yang ngajarin? Ga sekolah mulut lo?" tanya y/n ngegas.
"Lah kok lo ngegas? Beli gas baru lo? Apaan? Elpiji? Bright gas?"
"Sialan lo, Lix."
"Berantem mulu dah, santuy ngapa, tuh pacar lo dateng, kak," kata Jisung sambil memisahkan keduanya.
Hyunjin datang bersama dengan kopernya yang cukup besar, membuat air mata di pelupuk y/n menumpuk.
"Hai," sapa Hyunjin.
"H-hai."
"Kenapa kok matanya merah hm?" tanya Hyunjin sambil memeluk y/n.
"Y-ya kamu pergi, terus aku harus gimana coba," kata y/n menahan tangisnya.
"Jangan nangis ya, empat tahun aja, kita bareng-bareng dan semuanya bakal kerasa singkat."
Lalu y/n mengangguk menanggapi perkataan Hyunjin.
"Jin, hati-hati ya, disana jangan cari perempuan lain, nanti om jodohin y/n kalo gitu," kata Chanyeol lalu memeluk Hyunjin.
"Iya, om, ga bakalan deh, suer," kata Hyunjin sambil tertawa.
"Nih, peluk Yurae dulu," kata Rose lalu memberikan Yurae kepada Hyunjin.
"Eleuh anak papa makin cantik, makin gendut, tungguin papa ya sayang," kata Hyunjin lalu menciumi pipi gembil Yurae berkali-kali.
"Yurae jadinya tinggal dimana?" tanya Hyunjin kepada kedua orangtuanya.
"Yurae tinggal sama y/n, biar akrab sama y/n, jadi begitu kamu balik kalian nikah deh," kata Jisoo enteng yang membuat pipi y/n bersemu merah.
"Jadi setelah Hyunjin balik kita besanan nih?" tanya Rose kepada Jisoo.
"Lucu juga ya besanan, ga nyangka hahaha," tawa Jisoo.
"Nah, kamu tinggal sama y/n ya, mbul. Panggil mama, dia mama kamu sekarang," kata Hyunjin.
"Jagain mama kamu ya, walaupun kamu perempuan harus bisa jagain mama," kata Hyunjin lagi lalu memberikan Yurae kembali kepada Rose.
"Yang, ngobrol berdua sebentar yuk," ajak Hyunjin kepada y/n.
"Eh, apa-apaan lo mau berduaan sama kakak gue?" tanya Jisung curiga.
"Apaan dah, Sung, emangnya mau ngapain, orang ngobrol doang," jawab Hyunjin.
"Ya siapa tau lo berdua cipokan, mumumumu gitu," kata Jisung sambil tertawa mengejek dan mendapat jitakan dari y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Papa | Hwang Hyunjin ✔
Fanfiction"Heh! Balik gak lo, enak aja dipikir gue penampungan anak apa?!" - Park y/n "Sorry khilap, bikos gua mabok" - Hwang Hyunjin ❝Ini kisah Hyunjin, dia harus bertanggungjawab atas kesalahan yang dia lakukan, terlebih lagi kepada gadis itu.❞ Enjoy!♡ ~ S...