"Hyunjin, bangun. Sekolah ayo." Suara mama Hyunjin, Jisoo, berhasil membuat Hyunjin keluar dari dunia mimpinya.
"Jam berapa juga ini, ma." Kata Hyunjin masih menutup matanya.
"Jam 6. Ayo bangun, sarapan, sekolah." Kata mamanya lagi lalu menarik Hyunjin dan mendorongnya ke kamar mandi.
"Pagi, Pa." Sapa Hyunjin kepada Minhyun dimeja makan.
"Jin, papa lihat kamu sering pergi sekarang. Kemana?" Tanya Minhyun.
"Hah? Kapan?" Tanya Hyunjin.
"Kemarin kan sekolah pulang cepet, kamu kok malem baru sampe rumah?" Tanya Minhyun.
"Oh itu, aku main dirumah temen." Jawab Hyunjin.
"Cewek atau cowok, Jin." Tanya mamanya menggoda Hyunjin.
"Cowok, apasih, ma."
"Cowok atau cowok?" Tanya papanya.
"Yakali maho." Kata Hyunjin.
"Siapa namanya, Jin?" Tanya papanya.
"Oh, Jisung. Anaknya om Chanyeol pah." Kata Hyunjin.
Ya ga salah sih, kan main PS sama Jisung.
"Oh, kan mereka ada anak cewe juga ya? Y/n kalo ga salah namanya." Kata Jisoo.
"Iya." Jawab Hyunjin.
"Pacaran aja sama y/n gih, kan baik tuh anaknya." Kata Minhyun.
"Yakali pacaran sama babon." Jawab Hyunjin pelan.
"Anak orang punya nama, gausah diganti-ganti Hwang Hyunjin." Jisoo mengomel kepada Hyunjin.
"Yaudah ya Hyunjin sekolah dulu." Kata Hyunjin lalu berpamitan kepada kedua orangtuanya.
"Nanti pulang telat lagi, Jin?" Tanya Jisoo di depan pintu rumah mereka.
"Mungkin?"
"Curiga papa kmau sebenernya bukan main sama Jisung, tapi sama y/n." Kata Minhyun lalu memakai jasnya.
"Enak aja."
- 若いパパ -
"Jin, lo udah putus sama Nancy?" Tanya Jisung, Han Jisung, bukan Park Jisung.
"Udah lama, su."
"Ada gosip lo deket sama anak sekolah sebelah, Jin." Kata Felix.
"Siapa?" Tanya Hyunjin.
"Park y/n, kakaknya Jisung." Jawab Seungmin setelah membaca bukunya.
"Gue mana ada kakak, Min." Kata Hanjis.
"Bukan lo, jingan. Park Jisung kelas 10, temennya Mark Lee." Kata Seungmin menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Papa | Hwang Hyunjin ✔
Fiksi Penggemar"Heh! Balik gak lo, enak aja dipikir gue penampungan anak apa?!" - Park y/n "Sorry khilap, bikos gua mabok" - Hwang Hyunjin ❝Ini kisah Hyunjin, dia harus bertanggungjawab atas kesalahan yang dia lakukan, terlebih lagi kepada gadis itu.❞ Enjoy!♡ ~ S...