Relationship

3.9K 525 68
                                    

"Kamu yakin mau pacaran sama anak om?" Tanya Chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu yakin mau pacaran sama anak om?" Tanya Chanyeol.

"Hyunjin yakin, om, y/n itu bisa jadi ibu yang baik untuk Yurae. Untuk membangun itu baiknya kita pacaran dulu, om." Jawab Hyunjin.

Mampus, baper gak lo semua hah?

"Memang anak om mau sama kamu?" Tanya Chanyeol lagi, membuat semua yang ada diruangan itu menoleh kepada y/n menunggu jawaban.

"Kamu bisa buat y/n suka sama kamu emangnya?" Tanya Rose.

"Bisa dong, tante, Hyunjin kan jago."

"Kamu bisa yakin ga akan buat dia nangis?" Tanya Chanyeol.

"Hyunjin usahakan, om."

"Kok diusahain sih, bang. Niat kaga?" Tanya Jisung.

"Kan belum tentu nangis sedih, Sung. Bisa nangis bahagia yakan." Jawab Hyunjin.

"Yasudah, Jin. Kamu obrolin ini lebih lanjut aja sama y/n, om sama tante pegang kata-kata kamu." Kata Chanyeol.

"Siap, om." Kata Hyunjin lalu hormat kepada Chanyeol.

"LO GILA YA?" Teriak y/n kepada Hyunjin saat mereka sudah sampai di kamar y/n.

"Gila apa sih? Gue suka sama lo, ga percaya?" Tanya Hyunjin kepada y/n dari tempat tidur.

Mereka sudah berada dikamar y/n sekarang, dan ada Yurae tentunya.

"YA KALI DI DEPAN ORTU GUE!"

"Biar langsung direstuin, tuh liat tadi gue langsung dapet restu."

"EDAN LO, JIN." Kata y/n dan melempar sandal rumahnya ke kepala Hyunjin.

"Gue ga edan, anjir. Udah intinya mulai tadi kita pacaran." Kata Hyunjin mutlak.

"Nancy gimana?" Tanya y/n.

"Lo mau gue pacaran sama Nancy?" Hyunjin bangun dari posisi tidurnya.

"Ga gitu, sialan. Maksudnya kalo gue dapet masalah gimana? Keluarga gue gimana?" Tanya y/n khawatir.

"Nancy urusan babang Hyunjin, adinda tenang aja."

"ADINDA MATAMU JEDIG!"

"Lo kok emosi mulu? Baru juga pacaran beberapa jam."

"Siapa yang pacaran sama lo hah? Siapa? Gue ada jawab iya emang? Hah?" Kata y/n emosi.

"Jadi lo gamau sama gue? Yah, mbul, ganti mama deh kamu ya." Hyunjin berbicara kepada Yurae.

"HEH! ENAK AJA LO KALO NGOMONG." Kata y/n murka lalu memukul Hyunjin berkali-kali.

"Eh eh sakit anjir, udah woy udah, remuk gue." Kata Hyunjin menahan pukulan dan cubitan y/n.

"Congor lo dijaga makanya, jingan."

"Jadi lo mau kan? Tuhkan tadi cemburu gue mau cari mama baru buat gembul." Kata Hyunjin setelah menangkap kedua tangan y/n.

Young Papa | Hwang Hyunjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang