Berjuang

3.8K 489 32
                                    

Y/n sampai disekolahnya untuk menjalankan latihan ujian minggu terakhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Y/n sampai disekolahnya untuk menjalankan latihan ujian minggu terakhir. Beberapa siswa bergosip, y/n tahu itu tentang keluarganya dan Nancy.

"Y/n, bener Nancy direhab?" Tanya Somi begitu y/n sampai dikelas.

"Iya, 3 tahun." Kata y/n.

"Nah, makan tuh anjing, tiga tahun mampus lo sana." Kata Heejin gemas.

"Om Ceye kabarnya gimana? Gue belum sempet nengokin lagi maap ya." Kata Somi karena mereka Somi dan Heejin memang baru menjenguk Chanyeol sekali.

"Baik, kayaknya papa besok udah boleh pulang sama dokter." Kata y/n.

"Bapak lo ya, kalo gue ga sadar diri udah gue nikahin tuh." Kata Heejin.

"Gue gamau jadi anak lo, Jin." Kata y/n lalu memasang muka jijik.

"Salahin om Ceye yang mukanya blasteran surga, kan jantung gue ga kuat." Kata Heejin mendramatisir.

"Heh! Om Ceye juga gamau sama lo, inget, Jin, kasta lo jauh." Kata Somi.

"Jauh apaan njir, sama-sama manusia." Kata Heejin menjitak Somi.

"Om Chanyeol blasteran surga, jelas kasta lo jauh soalnya lo blasteran nekara, maap maap aja nih." Kata Somi lagi.

"Congor lo ga pernah disekolahin ya? Akhlakless banget sumpah demi apa." Kata Heejin lebay.

"Udah soalnya kerjain anjir." Kata y/n mengingatkan kedua sahabatnya.

Sebenarnya sudah tinggal 1 minggu lagi Ujian Nasional akan dilaksanakan, y/n merasa dirinya sudah siap untuk menjalani ujian tersebut dan menikmati waktunya untuk sedikit bisa lebih santai karena sudah belajar dari awal.

"Y/n, lo ga belajar?" Tanya Heejin.

"Udah anjir yakali belum. Udah belajar gue dari lama." Kata y/n.

"Jingan, gue yang aksel aja lupa njir ini rumusnya apa." Kata Somi lalu membanting kepalanya ke meja.

"Dicari jumlah molekulnya, Som." Kata y/n lalu mengajari Somi.

"Hyunjin masih ga ada kabar?" Tanya Heejin.

"Iya, chat gue dari 2 minggu lalu aja ga dia read." Kata y/n lesu.

"Gapapa, dia lagi belajar kali." Kata heejin lagi.

"Iya, Jin, gue tau dia belajar keras soalnya dia kan goblok."

Young Papa | Hwang Hyunjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang