Epilogue

3.7K 426 32
                                    

"Anak mama cantik banget," kata Rose kepada anak sulungnya yang sudah selesai dirias

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anak mama cantik banget," kata Rose kepada anak sulungnya yang sudah selesai dirias.

"Gausah gugup gitu kali muka lo, kampret," kata Heejin yang melihat tangan y/n sedaritadi gemetar.

"Lo nih bukannya ditenangin malah ngajak gelud, ayok gelud sama gue," tantang Somi.

"Apa-apaan kalian ih, masa bridesmaid mukanya bonyok-bonyok ih," kata Jisoo.

"Maaa," kata y/n hendak menangis.

"Kenapa sayang? Ada apa?" tanya Jisoo cepat.

"Itu anak gue, Soo," kata Rose tersenyum mengerikan.

"Anak gue juga."

"Maaaa, mau nangisssss," rengek y/n.

"Permen ya? Permen mau?"

"Cup cup jangan nangis ya, mau nikah kok nangis sihh," kata Rose dan Jisoo panik.

Setelah lamaran 'tidak romantis' Hyunjin kepada y/n enam bulan yang lalu akhirnya kedua pasangan itu akan mengucapkan janji sucinya pagi ini di Gereja Katedral dan dihadapan yang Maha Kuasa.

Berbeda dengan y/n yang panik, Hyunjin malah hanya diam tanpa ekspresi apapun.

"Jin, lo ga kesurupan kan?"

Plak

Tamparan di pipi Jisung diberikan oleh Felix, tidak keras tapi cukup membuat pipi Jisung nyut-nyutan.

"Jin, lo panik kek apa kek, heboh kek gitu, ngapain gitu," kata Seungmin yang sebenarnya diam-diam juga takut Hyunjin kesurupan.

"Emang ini gedung angker ya?" tanya Changbin, salah satu sahabat Hyunjin, seorang alumni satu tingkat diatas Hyunjin.

"Katanya sih bekas kuburan," jawab Changbin enteng.

"gOBLOK," teriak Chan yang kaget karena Hyunjin tiba-tiba berdiri.

"Jin? Lo kenapa Jin?" tanya Jisung.

"KELUAR MANEH TEH, SAHA MANEH?" kata Minho bukan aktor sambil komat-kamit.

"Gue ga kesurupan, bang," kata Hyunjin pasrah.

"Terus lo kenapa?" tanya Woojin.

"Kalo gue gagal nikah gimana, bang?" tanya Hyunjin dengan tatapan kosong.

"H-Hyunjin-"

"LO MAU PHP IN SEPUPU GUE?" teriak Felix marah.

"BUKAN GITU ANJENG, KALO GUE SALAH OMONG GIMANA? KALO GUE KEPLESET PAS NAIK KE ALTAR GIMANA? KALO GUE NYIUM Y/N KELAMAAN GIMANA?" tanya Hyunjin dengan nafas memburu.

Young Papa | Hwang Hyunjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang