Haii maaf ya baru bisa apdet sekarang. Oh ya, jika kalian menganggap — merasa beberapa bab cerita ini kayak fifty shades, maka kalian benar. Aku me-remake nya dengan versi ( Sehun-Yoona) dengan beberapa perubahan.
Happy Reading
Jangan lupa tekan bintangnya
Yoona berjalan kaki menuju taman yang pernah Yoona kunjungi waktu itu. Yoona duduk di kursi panjang taman dan memerhatikan keadaan taman saat ini sangatlah sepi. Dan tidak disangka ia bertemu lagi dengan pria bernama Jay Park yang saat ini berjalan menghampirinya.
Seketika Yoona ingat perkataan Sehun tentang dirinya untuk jangan dekat - dekat lagi dengan pria bernama Jay Park itu. Tapi jika dilihat dari penampilan, Jay Park terlihat bukan orang yang berbahaya, malahan terlihat seperti pria baik - baik saja dan tidak berbahaya.
"Hai. Kita bertemu lagi Nyonya Oh" ucapnya, menyapanya. Yang Yoona tidak membalas ucapannya, ragu. Dan Yoona tiba - tiba berdiri dan berniat pergi dari taman itu. Karena Yoona mendadak merasa ketakutan dengan keberadaan Jay Park yang tiba-tiba, dan tidak disangka Jay Park mengikutinya dari belakang. Tidak henti - hentinya mengeluarkan seringai jahat pada Yoona.
"Hey Nyonya Oh ada apa denganmu, kau mau kemana?"
"Jangan ikuti aku!"
"Kenapa-apa sekarang kau takut padaku? Apa suamimu sudah memberitahumu sesuatu tentangku,"kata Jay Park dengan seringai jahat yang tidak pudar dari wajahnya. Yoona semakin ketakutan dan menambahkan kecepatan langkah kakinya untuk meninggalkan taman dan pria itu. Begitu juga Jay Park ikut menambahkan kecepatan langkah kakinya di belakang Yoona, mengikuti Yoona. Tangannya sudah mengambil sesuatu dari saku belakang celananya. Sebuah sapu tangan putih yang sudah diberi obat bius sebelumnya.
Sebelum banyak orang di taman ini, Jay Park buru - buru menangkap tubuh Yoona dan membius Yoona di mulutnya dengan sapu tangan putih itu. Yoona memekik dan berusaha berontak, melepaskan, namun gagal dan lama - kelamaan gerakannya yang memberontak semakin lemah dan pada akhirnya Yoona tak sadarkan diri karena pengaruh bius itu. Jay Park menyeringai lalu segera mengangkat tubuh Yoona dan membawanya pergi dari sana.
~00~
Ketika membuka mata, Yoona sudah menemukan dirinya dalam keadaan mulut ditutup oleh lakban, dan kedua tangannya terikat di kursi. Satu hal yang Yoona sadari, ia diculik. Yoona menatap ke sekeliling, ruangan ini gelap dan hanya sedikit cahaya saja yang menyinari dirinya. Yoona berusaha melepas tali tapi percuma tidak bisa karena talinya terikat dengan kuat. Lalu tak lama munculah seseorang menghampiri Yoona, dialah Jay Park.
Jay Park tersenyum menyeringai pada Yoona.
"Oh, kau sudah sadar nyonya Oh"ucapnya, Yoona menatap nyalang Jay Park, karena bisa - bisa nya pria itu menculik dirinya. Seketika Yoona berpikir bahwa ternyata yang dikatakan Sehun waktu itu memang benar, kalau Jay Park adalah orang jahat dan berbahaya.
Jay Park membuka lakban yang ada di mulut Yoona dengan satu kali tarikan, kasar. Membuat Yoona meringis kesakitan di area kulit mulutnya. Dasar gila Jay Park.
"aarrhh Kau!" geram Yoona nyalang pada Jay Park, yang Jay Park tanggapi dengan santai.
Kemudian Jay Park mengambil kursi lain yang tak jauh dari sana lalu mendudukinya di hadapan Yoona.
"Apa mau kau?! Kenapa kau melakukan ini padaku, kenapa kau menculikku?!"ujar Yoona.
"Baiklah sebelumnya dengarkan aku nyonya Oh"Jay Park sengaja menekan kata Oh nya pada Yoona.
"Kau tau, aku Jay Park, dulunya aku adalah karyawan di perusahaan suamimu. Tapi kau tau dia tiba-tiba memecatku begitu saja dengan sangat kejam, hanya karena kesalahan kecil. Karena dia, aku tidak bisa diterima kerja oleh perusahaan lain. Sedang aku butuh uang untuk operasi ibuku, namun naas ibuku keburu meninggal. Dan karena itu aku membencinya, sangat. Aku membenci Oh Sehun! Aku ingin balas dendam padanya. Tapi mengingat dia baru saja menikah yaitu denganmu. Jadi aku akan balas dendam lewat dirimu. Jadi kau sudah mengerti apa maksud ku. Yoona sii"jelas Jay Park dingin, lalu berdiri dan menendang kursi yang tadi didudukinya dengan kencang ke sembarangan arah membuat Yoona tersentak takut. Lalu Jay Park berjalan mendekati Yoona. Yoona menatap ketakutan pada Jay Park yang menunjukan wajah jahatnya padanya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESIRE [TAMAT]
FanfictionYoona hamil dan Sehun belum siap jadi Ayah _____________ [Conten 17+| Bijaklah memilih dan membaca bacaan]