⊰✧⊱╼╍╍╍╍╾˗ˋˏ❈ˎˊ˗╼╍╍╍╍╾⊰✧⊱
╼╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╾
+
"Hngg?" Jeongin yang tiba tiba terbangun dari tidurnya.
"Master~" ternyata oh ternyata, hyunjin sang hybridnya yang membangunkan tidur jeongin.
"Oh, hyunjin.. iya, ada apa?" Jeongin yang melihat sang hybridnya berada dilantai kamarnya.
"Aku lapar.."
Jeongin yang melihat jam beker nya ternyata jam 02.11 jeongin bangun dari kasurnya dan mengajak hybridnya ke arah dapur.
Saat di dapur pun jeongin memanaskan daging kaleng. Dia belum sempat memasak hari ini, Karna ia tadi mengantar hyunjin untuk membeli pakaian.
Jeongin yang sedang memasak, hyunjin menunggu jeongin dengan duduk di kursi, saat duduk dia tak sengaja menduduki ekornya. Dan..
"RAWW!!!" Dengan suara khas Macan yang mengaum Karna tak sengaja menduduki ekornya.
Jeongin yang kaget dengan suara hyunjin pun dia langsung menuju ke hyunjin.
"Ada apa?!"
"Aku ngga sengaja menduduki ekor ku! Aku ngga mau duduk!" Jawab dengan sedikit kekesalan, jeongin pun hanya tertawa dalam hati.
"Sekarang duduk, aku akan mengambil ekormu agar tidak terduduki" jeongin pun menarik lagi kursi dan menyuruh hyunjin untuk duduk. Tak lupa dengan jeongin yang memegang ekor hyunjin agar tidak Terduduki.
Hyunjin yang merasa nyaman dengan duduknya dan Jeongin melanjuti masak. Setelah beberapa menit masakan yang dimasak jeongin pun sudah siap untuk dimakan hybridnya.
Jeongin pun memberi makanan yang ia masak ke hybridnya.
"Mwaster mwau?" Tawar hyunjin dengan mulut yang dipenuhi daging.
"Tidak, kamu makan saja"
10 menit berlalu, tanpa sadar jeongin pun tidur dimeja makan, hyunjin yang selesai makan, mencuci tangan dan menarik kursi yang ditempati jeongin. Ia pun mengangkat jeongin ala Bridal style ke kamarnya.
Hyunjin menurunkan jeongin dengan pelan agar masternya tidak bangun. Hyunjin yang tadinya mau pergi ke kamarnya tapi dia urungkan itu karna kamar milik jeongin lebih hangat dari kamarnya, dan hyunjin pun menarik kasur yang ada dibawah kasur jeongin. Dan hyunjin tidur disitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 hybrid 」 ┊ hyunjeong
Fanfic[completed] ❝ hyunjin, aku disini- ❞ ch1mxra¡250918