「 12 」 ; hukum

7.5K 1.1K 141
                                    

⊰✧⊱╼╍╍╍╍╾˗ˋˏ❈ˎˊ˗╼╍╍╍╍╾⊰✧⊱

⊰✧⊱╼╍╍╍╍╾˗ˋˏ❈ˎˊ˗╼╍╍╍╍╾⊰✧⊱

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

╼╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╾

+

"AKH!-c-Chanyeol!"

Hyunjin melepaskan tancapan cakarnya dari tubuh pria tersebut dan hyunjin pun menyeringai remeh, pria tersebut benar benar menggeliat kesakitan. Demi apa pun, cakar hyunjin sangat panjang dan tajam, hyunjin menancapkan ke bagian lengan atas pria tersebut dan itu sangat dalam untung saja hyunjin mengetahui Dimana letak urat nadi.

Hyunjin menghampiri jeongin, hyunjin melepaskan tangan jeongin yang sedang menutupi mukanya.

"Hei.. you okay?" Hyunjin menyamakan tingginya dengan tinggi jeongin. Jeongin mengangguk, ia ingin melihat 2 pria tersebut tetapi hyunjin melarangnya.

"U-uh! No. Tutup mata master lagi, okay?" Jeongin lagi lagi mengangguk, ia saat ini hanya bisa menuruti apa yang hyunjin suruh.

Darah berceceran kemana mana, sebagian pengunjung menemui keberadaan mereka. Beberapa pengunjung sempat panik Karna ada banyak sekali darah dan ada beberapa anak kecil yang tidak pantas untuk melihat moment ini, tak lama pun penjaga taman bermain datang dan memanggil ambulans.

Hyunjin menuntun jeongin yang masih menutupkan matanya. Mereka sudah jauh dari tkp, hyunjin pun membuka kan tangan jeongin dari mukanya.

"Sudah."

"Hyun.. tadi kenapa pria tadi berteriak kesakitan..?" Tanya jeongin dengan hati hati.

"Tak apa. Hanya ingin tahu siapa yang menyuruh mereka. mencubit perutnya dan memutarkannya." Jeongin hanya menangguk.

Saat mereka berjalan, ada beberapa penjaga taman bermain menghampiri mereka.

"Hybrid jenis White Tiger, Berbadan tinggi dan mengenakan kaus hitam lengan pendek, memakai choker dengan model berduri. Tersangka kejadian TKP?" Tanya petugas tersebut.

"Iya. Saya, kenapa?" Hyunjin jujur, ia hanya tidak mau berlama lama disini. Hari sudah hampir sore dan jeongin kelelahan hari ini. Dan ia ikuti saja permintaan mereka, toh dia bisa jadi tidak salah Karna setiap jenis Hybrid mempunyai undang undang.

"Ikuti kami, dan anda sanksi di TKP. Ikuti kami juga. Tolong jelaskan nanti apa yang terjadi" jeongin menatap hyunjin dengan tatapan sedikit takut dan hyunjin menganggukinya untuk mengikuti mereka.

Mereka mengikuti para petugas taman bermain tersebut. Hyunjin menjelaskan dengan rinci, tetapi 2 pria tersebut ada, saat menjelaskan semua dan sempat berkata lain. Dan hyunjin tak ambil pusing ia menyuruh petugas untuk mengecek CCTV.

「 hybrid 」 ┊ hyunjeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang