⊰✧⊱╼╍╍╍╍╾˗ˋˏ❈ˎˊ˗╼╍╍╍╍╾⊰✧⊱
╼╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╾
+
Jeongin terbangun, ia melihat jam yang berada di dinding kamarnya. 07.09. Jeongin pergi ke kamar mandinya, mencuci muka dan menggosok gigi.
Setelah mencuci muka dan menggosok gigi. Ia menghampiri hybridnya di kamarnya. Tapi nihil, jeongin tak menemukan sang hybridnya.
Ia mencari dikamar mandinya, tak ada. Ia mengamhampiri minho yang duduk disofa menonton TV dan sambil menyeruput teh hangatnya.
"Kak, lihat hyunjin?"
"Ngga. Cek kamarnya"
"Ngga ada, ngga liat tadi pagi? Kalau hyunjin kaya keluar gitu?"
"Ngga. Cuman, pas Semalem sih gua liat Hybrid lu kaya keluar pake baju serba hitam, kaya pen ke kuburan aja." Minho kembali menyeruput teh hangatnya.
"Sampai sekarang belum pulang..?" Tanya jeongin sedikit khawatir.
"Ngga tau" minho menggeleng tanda tak tahu, semakin membuat jeongin panik.
"Kemana dong..?!"
"Mana gua tau!"
"Yaudah, minjem motornya." Jeongin meraih kunci motor minho yang berada di atas nakas dan langsung pergi ke arah garasi.
"Hei! Kemana?" Tanya minho dari dalam sambil menengok ke arah belakang Dimana jeongin ingin ke garasi.
"Cari hyunjin!" Jeongin yang sudah siap untuk menstater motor minho, ia segera pergi. Takut minho akan menahannya.
Minho kaget, ia pun segera menyusul ke jeongin. Tapi sayang, jeongin yang masih memakai baju tidur dan memakai sendal biasa, sudah pergi membawa motor minho yang besar.
Minho hanya tersenyum, ternyata datangnya hyunjin membawa jeongin yang tadinya pendiam jadi aktif mencarinya. Tapi sayang, ia tak tau apa yang sedang terjadi dengan Hybrid White Tiger tersebut.
╼╍╍╍╍╍╍ .•♫•♬• ╍╍╍╍╍╍╾
KAMU SEDANG MEMBACA
「 hybrid 」 ┊ hyunjeong
Fanfiction[completed] ❝ hyunjin, aku disini- ❞ ch1mxra¡250918