Hai! Epiphany ini adalah pelengkap dari cerita sebuah imaji yang dikisahkan dari sudut pandang Ari. Atau bisa dikatakan season 2 dari cerita Sebuah Imaji.
Mungkin bagi kalian merasa asing dengan kata "Epiphany" itu sendiri, atau ada yang pernah mendengar kata ini, bahkan dengan melihat kata "Epiphany" ini ada yang langsung teringat sebuah intro dari album idol korea. Hehe.
Sebelum kita lanjut ke prolog dan cerita, saya, selaku Author akan menjelaskan makna dari kata "Epiphany" guna menjawab pertanyaan dari para readers yang saya cintai. Baik, langsung saja. Epiphany merupakan momen dimana kita tiba-tiba merasakan bahwa kita sangat mengerti, momen dimana kita tiba-tiba sadar terhadap sesuatu yang sangat penting untuk kita, atau sebuah pengalaman religius yang luar biasa.
Sejujurnya, Saat author membuat cerita ini, author sempat bingung akan memberi judul apa. Dan akhirnya author mendapatkan inspirasi dari judul lagu idol korea author yang judulnya sama dengan cerita ini yaitu "Epiphany" tapi bukan berarti jalan ceritanya sama dengan lagu bias author.
Penasaran bagaimana ceritanya? Langsung saja kita baca ceritanya, tapi sebelum itu jangan lupa vote dan komen disetiap part ceritanya yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Epiphany
Fantasy"Ya, aku mengalami epiphany, dimana aku menyadari sesuatu teramat penting bagiku, sayangnya aku terlambat."