; Satu Lima - Kecewa ;

1.6K 179 7
                                    

Hai cintaQ

%%%%

AUTHOR POV

Sepulang dari dianterin Taehyung Irene langsung masuk kamarnya tanpa babibu. Jinyoung, Woojin, sama Lucas yang lagi mabar juga langsung bingung ini kanjeng besar kenapa gitu kan. Dengan modal nekat akhirnya ketiga anak itu ngetok ngetok kamar Irene. Ngajak gelud emang, udah tau mood Irene lagi terjun jas hujan.

"Kak, lu napa dah?" kata Jinyoung rada kenceng takutnya budeg kakanya kambuh.

Ga ada jawaban.

"Sini sama aing" kata Lucas sambil nyuruh Jinyoung mundur. Dia mulai ngetok ngetok pintu kamar kanjeng ratu roro Irene.

Tok tok

"Do you wanna build a snowmaaaaan"

"Come on—"

"WONG EDAN" kata Irene ketus sambil buka pintu. Ketiga curut itu cuman nyengir terus lanjut mabar. Ga jelas emang hidup mereka tuh.

Irene jalan menuju dapur tanpa ngurusin ketiga curut tadi. Niatnya sih mau nyeduh kopi tapi galonnya abis.

"Nyong, beliin air dong. Mau nyeduh kopi" pinta Irene kepada adik terbangsatnya itu. Buru-buru Baejin ngebantan, "GAK ANJIR. TRAUMA GUE"

Irene cuman menjawab dengan kata kata kasar dan kutukan buat adeknya itu. Terus dia jalan menuju ruang tengah dan langsung nelepon mang galon.

"Halo mang—"

"Assalamu'alaikum dulu anying"

"YE KOK MANG NGEGAS SIH BIASA AJA DONG. MAU MESEN SAYA TUH"

"YA MBAKNYA SIH, SALAM SALAM DULU KEK"

"YA UDAH G JADI MESEN SAYA"

"PUNDUNGAN DIH"

"Ya udah, mau mesen apa Mbaknya?"

"YA GALON LAH TUKIYEM"

"Kirain mau mesen bebek goreng"

"Emang ada?"

"G hehehe"

Buru buru Irene tutup tuh telepon. Gak baik buat kesehatan jantung kalau lama lama teleponan sama tuh Kang Galon. Dari episode dua ga tobat tobat dih kesel.

Sambil nunggu tuh tukang galon dateng Irene scroll-in instagram. Ada postingan Taehyung.


taehyungk

taehyungk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DUREN - SuRene ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang