Irene menghempaskan tubuhnya ke atas kasur. Matanya ia pejamkan. Nafasnya dihembuskan secara kasar. Setidaknya Irene percaya, pilihan Irene kali ini adalah pilihan terbaiknya.
Beberapa menit lalu Irene memutuskan hubungannya dengan Taehyung. Jawaban terakhir Taehyung sudah cukup membulatkan tekadnya untuk memutuskan hububgannya dengan sang wira.
Setelah Taehyung meninggalkan rumahnya tanpa sepatah kata pun baru lah Irene bisa mengistirahatkan tubuhnya. Irene ingin bisa tidur seperti kemarin. Tanpa mimpi mimpi aneh yang mengganggu kenyamanannya saat terlelap.
Aneh. Irene juga bingung. Dari sekian banyak tidur yang Irene lewati beberapa waktu terakhir ini. Kemarin adalah tidur ternyenyak Irene.
Apa karena ditemenin Mas Suho?
Ngga langsung sih... Tapi deket kan gitu.
"Ya kali gue minta temenin Mas Suho tidurnya..." Monolognya.
Setelah mencoba tidur berkali kali akhirnya Irene nyerah. Sedari tadi kantuk tak kunjung datang menyapanya. Mata Irene tetap terjaga seperti ia tak membutuhkan tidur. Tapi jujur, Irene sangat membutuhkannya.
Kalian pernah ngga sih capek banget sampai ngga bisa tidur?
Kalau writer ngga pernah. Soalnya tepar mulu.
Kembali ke Irene yang kini menyibukkan dirinya dengan membersihkan kamarnya. Mulai dari membereskan barang barang yang berceceran di lantai dan membereskan kasurnya yang sudah tidak berbentuk. Jadi, dari tadi Irene guling guling. Iya guling guling. Katanya biar bisa tidur tapi kasurnya malah berantakkan.
Disaat kuasa bergerak melipat selimut merah muda miliknya, sebuah buku milik Jisoo terjatuh tepat di atas kasurnya. Oh iya, Irene belum selesai membaca buku Jisoo.
Setelah menyelesaikan kegiatan melipat selimutnya dan menyimpannya di tepi kasur, kuasa Irene membawa buku Jisoo kembali ke genggaman.
Di bukanya halaman demi halaman, tangannya bergerak cepat melewati bagian bagian yang telah ia baca sebelumnya.
Akhirnya ada bagian yang belum Irene baca. Namun judul yang tertulis sukses mengukir sebuah perempatan di dahinya.
Mas Suho
Tadi aku liat Mas Suho.
Mas Suho nenangin aku waktu aku nangis :(Baik banget...
Tapi,
Mas Suho bilang dia suka Mba Irene.
Aku harus apa?
Irene
Boleh ngga aku iri Rene?
Bisa ngga sih pilih satu aja Suho atau Taehyung.Aku suka dua duanya Rene. Jangan jangan kamu juga?
Kejutan
Tadi malem anak anak komplek kasih kejutan!
Seneng deh
Apa lagi ada Taehyung...Doi kasih aku gelang lucu banget
Irene terlempar ke memori. Mengingat bagaimana keseruan mereka ketika merayakan ulang tahun juwita berasma Jisoo itu. Ada Taehyung katanya.
Iya Irene ingat. Ada Taehyung.
Saat itu wajah Jisoo berseri seri. Senyum lebarnya mempermanis wajah Jisoo. Tapi Irene ngga tau kalau senyuman itu ditunjukkan untuk Taehyung. Yang masih berstatus pacarnya saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUREN - SuRene ✔
أدب الهواةKalau durennya kayak gini gapapa deh mabok duren hehe - Irene Bae. cr cover to ; dandelions.flo 🌟highest rank #4 in exovelvet 29/06/2019 #1 in exovelvet 11/07/2019 #5 in kim junmyeon 11/07/2019 ©friedhorse, 2018