1

51 1 0
                                    

Author Pov

Teeeeeettttt ... teeeetttt ...
Bell sekolah yang terdengar memilukan akhirnya berbunyi. Anak2 dengan riang berlari menuju tempat pemuas rasa lapar dan dahaga alias kantin.

"Neneeeekkk ... nenek lincaaaaah"... teriak gadis cantik yang membuat seisi kantin menoleh kearahnya.

"Apaan sih malu2in banget lo". Jawab wanita yg di panggil nenek lincah itu.

"Eeehh maaf deh, maaf yaa maaf yaa .. bahagia gueeeee". Jawabnya seraya mengibaskan selembar kertas kehadapan sahabatnya itu.

"Apa itu? Lo dapat beasiswa?" Tanya wanita cantik yg bernama asli Neli.

"Gue disuruh PKL di perusahaan bonavit loh".

"Waaah seriusan?"

"Iyeeeeessss ,,, mulai senin besok.. huhu huhu ..". Ucapnya sambil pura2 nangis.

"Gapapa bek, kan lo jadi bisa cpet2 ngumpulin nilai. Kerja yg bagus yaa siapa tau disuruh kerja nanti pas lulus sekolah". Ucap Neli menyemangati.

"Ya lo kan tau kenapa bokap w minta gue sekolah di SMK, biar bisa langsung kerja katanya. Tapi kan jaman sekarang masa sih bisa dapat kerja bagus tanpa ijazah kuliah?"

"Ya ampun bek ko lo jadi pesimis gini sih?? Mana bebek yang dulu gue kenal???"

"Ga gitu nek, cuma kan gue liat realita aja kali".

"Lo masih percaya sama keberuntungan ga?"

"Ya masih lah".

"Nah siapa tau lo itu termasuk org yg beruntung. Karena kalo ngandelin otak lu sih ya yakin gak yakin yaa lo bakal cepat dapat kerja. Makanya kerja yang benar biar bisa dipake disana".

"Aaah jahat banget sih". Rengek Raline pada sahabatnya itu.

"Yodah yodah, semangat ya bek.. bakalan kangen deh gue ga ada lo".

"Lo yang sabar ya nek gak ada gue. Hati2 disini, jaga diri yaa".

"Ia, gue bakal baik baik aja kaliiii".

"Aaahh neneeeek".

"Bebeeeekkkk".

Pletakkkkk ...

Dia adalah Daniel sahabat Raline ..

"Duwh, sakit niel". Rengek Raline sambil memegang dahinya yang disentil oleh Daniel.

"Lagian lu apaan sih peluk2an kayak gitu?"

"Ya kan gue sedih bakalan ninggalin Neli sndirian disini".

"Disini rame kali, ngapain lu sedih? Lebay banget".

"Yaaa gapapa sih pokoknya gue sedih aja".

"Ummh, Bek gue duluan ke kelas ya. Bye .. ". Neli melambaikan tangan ke arah Raline.

"Oke.."

"Lin, lu kenapa sih khawatir banget sama anak aneh kayak gitu. Lu ngapain peduli sama dia dan deket banget ama dia?" Tanya Daniel dengan ekspresi seriusnya.

"Niel, lu tau kan dia itu korban bully. Kasian tau, lu ga kasian ama dia?"

"Ya wajar aja kali dia di bully, dia aneh".

"Anehnya gimana?"

"Ga tau lah, awas ya jangan sampe lo ikutan aneh".

"Heemmm ga tau ah, ga ngerti gue sm lo". Ucap Raline sambil meninggalkan Daniel.

"Lin ,, jangan marah donk. Raliiiine .. please jgn marah". Daniel mengejar sahabatnya itu

"Lu yang aneh deh". Jawab Raline sambil berlari meninggalkan Daniel.

My Boyfriend As Cold As IceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang