chapter 3

9.1K 1K 6
                                    

Jungkook ngerebahin tubuhnya di ranjang. Dia baru pulang dari manggung. Rasanya capek sekali jika jadwalnya double seperti ini. Dia segera ngambil handphonenya dan membuka semua akun di aplikasi media sosial nya. Dia membuka Twituer di akhir. Matanya membulat sewaktu melihat notifikasi di akunnya.

"Kok gue bisa ngefollow akun ini?"

Jungkook penasaran dengan akun yang beberapa jam lalu mem-follow back nya. Jujur saja dia tidak sengaja follow akun itu. Bahkan dia tidak tau akun apa itu.

"Fan account?" Dahinya mengernyit pas liat bio nya. "Kim Taehyung knight?"

Jungkook emang artis besar yang terkadang bisa sangat sangat sibuk tapi dia masih nyempatin untuk main main di media sosial. Bahkan dia sengaja buat akun parodi dirinya sendiri. Iya, Jungkook nerapin konsep love my self. Dia gunain akunnya itu untuk lepas stres. Karena di media sosial setiap orang bisa jadi dirinya sendiri atau jadi orang lain yang dia mau. Tidak ada yang tau kan bagaimana seseorang itu kalau udah di media sosial?

"Gue unfoll aja atau gimana ya? Tapi gue ga pernah ngeunfoll orang." Monolog Jungkook seperti bingung sendiri. "Gue dm aja kali ya biar ngeunfoll gue."

Jeon cook
Hai. Maaf nih gue kemarin salah follow. Bisa unfoll gue?

"Woi kelinci, lusa lu kosong kan?"

Jungkook ngehadap Yoongi yang udah berdiri di samping ranjangnya. Kakaknya itu kalau masuk selalu nyelonong tanpa minta ijin. Untung saja Jungkook lagi ga nonton bokep. Ya walaupun dia jarang banget nonton gituan si. Mending main Twituer bisa godain netijen di dunia per-parodian.

"Kenapa emang?"

"Temen gue mau ketemu sama lu."

"Temen lu kan? Kok mau ketemu gue si?"

"Dia ngefans sama lu. Gimana? Gue tanya kak Seokjin kosong kok jadwal lu. Bisa lah ya!"

Jungkook mendengus kesal. "Gue nolak juga pasti lu maksa ntar."

Yoongi ketawa. "Ok. Lusa ya! Tempat nya gue yang atur aja."

"Yang mau ketemu tuh siapa? Gue apa lu?"

"Emang lu mau yang nentuin?"

Jungkook ngegeleng. "Temen lu kan? Ya ajak aja ke sini."

"Beneran nih?"

"Serah lu lah kak. Udah sanah pergi deh, gue mau tidur besok manggung pagi."

"Ok. Ntar gue kabarin. Awas aja kalo lusa lu berubah pikiran."

Jungkook ngangguk. "Tutup yang rapet ntar pintunya."

Yoongi mencebik. "Kurang ajar ya lu ngusir kakak sendiri."

Jungkook hanya ketawa. Dia taruh benda pipih itu di samping tubuhnya. Tarik selimut dan tidur. Dia harus bangun pagi besok dan memberikan penampilan yang terbaik.

-

Tiiiiit tiiiiit tiiiiit

Suara alarm berbunyi nyaring di kamar yang penuh dengan dekorasi berwarna biru langit.

Sisi tangan seseorang yang masih bergelung dengan selimut itu meraba-raba meja mencari benda yang terus berbunyi. Dia mengambil dan melemparnya ntah ke arah mana.

Idol or RP ? || KookV ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang