"Taehyung!"
Cowok Kim itu ga peduliin panggilan kakaknya dan malah makin cepet. Dia nengokin kepalanya ke kanan kiri buat nyari Jungkook.
"Kak Yoongi!" Taehyung teriak pas liat Yoongi mau keluar dari hotel. Dia langsung lari hampirin rapper itu.
"Ada apa?"
"Jungkook mana?"
"Kayaknya tadi si sama kak Seokjin. Tadi tuh mereka ada di depan lobi sih. Ga tau sekarang di mana."
"Ok. Makasih kak."
Taehyung keluarin handphonenya lagi dan langsung nyari kontak seseorang. Ga lama dia langsung nepuk jidatnya. Dia lupa kalau ternyata sampai sekarang belum punya nomor si Jungkook.
Dia hela nafas. Kalau gini dia bingung mau cari Jungkook ke mana. Lebih baik dia balik aja ke kamar atau nemuin Namjoon yang katanya tadi panggil dia.
"Taehyung!"
Cowok rambut merah itu nyengir waktu kakaknya ada di belakang dia. Ternyata tadi itu Namjoon sampe ngikutin dia.
"Katanya lu pengen nemuin gue? Ada apa?"
"Nih!" Namjoon ngasih bingkisan ke adiknya itu. "Titipan dari Jungkook."
"Eh?" Taehyung langsung ngebukanya. Dia hela nafas. Ternyata bener Jungkook jadi gantiin handphone dia.
Kemarin itu Jungkook dateng ke kamar Taehyung cuma buat bilang kalau dia bakal gantiin handphone Taehyung yang retak itu. Mau gimanapun Jungkook itu tetep ngerasa bersalah.
Jungkook terus maksa Taehyung buat mau dia beliin handphone baru. Bahkan sampe ngajak buat beli bareng tapi Taehyung nya nolak terus.
Sejak kejadian Taehyung diemin dia karena masalah kak Jieun, si Jungkook jadi lebih sensitif ke cowok rambut merah itu. Kaya dia itu takut nanti tiba-tiba Taehyung ngambek lagi dan diemin dia. Katanya si pas bilang ke Taehyung dia cuma pengen pas selama tour temen duetnya itu ga ada ngambek ke dia biar tour lancar. Gitu si katanya.
Jadi Taehyung tadi mau nemuin Jungkook pengen bilang kalau emang dia kesel tapi ga perlu sampe ngegantiin handphone dia. Lebih baik jujur kan? Kalau gini kan malah Taehyung yang jadi ga enak. Kan ga mungkin si Jungkook itu beliin dia handphone murahan. Sayang kan uangnya.
Taehyung hela nafas. Dia balik ke kamar sambil ngebawa pemberian Jungkook itu. Tapi sebenernya Taehyung itu masih nolak.
-
Jungkook lagi nunggu Seokjin di mobil. Tadi dia diminta kakaknya itu buat nganter ambil barang. Dia buka handphonenya buat ngilangin jenuh. Ternyata ada chat dari Taetae.
Jeon cook
Sibuk banget ya sampe baru bales?Tea Taetae Kim
Hehe iya maaf ya
Gue juga lupa mau balesJeon cook
Gpp kok
mending lu istirahat aja biar ga kecapeanTea Taetae Kim
Huh! Ntar deh
Gue mau minta saran dongJungkook senyum. Karena tumben banget fans Taehyung ini bilang minta saran sama dia. Biasanya kan ya obrolan ngalir aja.
Jeon cook
Apa?Tea Taetae Kim
Jadi gini gue dibeliin barang sama orang tapi gue ga mauJeon cook
Lu ga suka sama barang itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol or RP ? || KookV ✓
Fanfiction[COMPLETE] Jeon Jungkook salah follow akun Twituer terus minta orang itu buat unfoll. KookV + au [Top! Kook Bottom!V] HR: 1 #kooktae (10/12/18 - 21/12/18)