Jungkook kaget pas ngebuka kamar ternyata udah ada kakaknya di dalem.
"Kak Seokjin, kok lu-"
"Kelayaban ke mana lu jam segini baru balik ke kamar?"
Jungkook ngusap tengkuknya. Dia ga mungkin bilang kalau tadi dia ada di ruang latihan buat nungguin Taehyung. Yah, meskipun dia nungguin cowok rambut merah itu dari luar. Tapi ga masalah buat Jungkook, yang penting dia bisa liat Taehyung.
Jujur aja si Jungkook kangen sama Taehyung. Pas dia denger obrolan si Kim itu kalau dia latihan sendiri pas pagi buta, si Jungkook jadi mutusin buat ke ruang latihan juga. Ya cuma buat duduk dan merhatiin Taehyung dari luar.
"Gue tadi ke-"
"Lu pergi 3 jam ya Jungkook. Jangan kira gue ga nungguin lu selama itu."
Cowok rambut item itu malah ketawa. "Ya maaf. Ngapain si lu nungguin gue?"
Seokjin hela nafas. Kayaknya adiknya ini emang gabakal bilang dia habis dari mana. "Duduk!"
Jungkook ngangguk dan langsung nurutin kakaknya. "Mau ngomongin apa sama gue?"
"Cepet baikan sama Taehyung!"
"Gue baik-baik aja sama dia."
"Jangan kira gue ga bisa nonjok lu ya Jungkook!"
Jungkook hela nafas. Dia bosan sedari kapan banyak yang datang ke dia cuma buat ngomongin masalah dia sama Taehyung. Dia aja ga tau kenapa bisa sampe kaya gini.
"Jung, dengerin gue! Mau lu marah sama Taehyung tapi lu ga boleh ga profesional gini. Tapi kalo emang itu ngaruh banget ke lu, lebih baik lu cepet selesein sama Taehyung."
"Kak, gue sama Taehyung itu-"
"Lu tuh udah gede Jeon! Tanggung jawab sama apa yang udah lu perbuat. Lu ga kasian ngeliat Yoongi sama Jimin yang udah gantiin bagian lu berdua? Apa mereka harus gantiin kalian lagi di penutupan nanti?"
"Kak-"
"Jungkook, gue tau lu sama Taehyung itu deket. Kalo kalian ga deket mana bisa kalian sampe berantem segini hebat. Jadi, tolong cepet selesein masalah kalian. Seenggaknya kalau lu masih butuh waktu buat Taehyung, lu lakuin buat 13 hari kedepan. Dan inget juga kakak lu."
Jungkook ngangguk. Dia jadi ga enak. Karena dia jadi banyak yang harus nanggung kesalahan dia.
"Gue bakal ngomong sama Taehyung nanti."
"Iya. Gue percaya sama lu Jungkook!"
-
Jungkook telat bangun. Untung aja tadi Yoongi ngegedor pintu kamarnya kalau ga pasti dia bakal ketiduran sampe sore atau bahkan malam.
Cowok rambut item itu langsung cuci muka dan siap-siap buat turun. Dia dibangunin di jam makan siang. Biasanya habis makan siang dia bakal langsung latihan dan sorenya persiapan buat konser.
Dia ngebuka pintu kamarnya dan ngedarin bola matanya ke kanan kirinya. Matanya nangkep sosok Taehyung yang tiba-tiba berhenti pas dia natap si cowok rambut merah itu.
Mereka udah kaya patung karena cuma diem dan saling tatap aja.
Jungkook hela nafas. Dia udah janji mau selesein semuanya. "Mau makan siang bareng?"
Taehyung ngangguk aja dan buru-buru jalan lagi.
Jungkook ngenyamain langkahnya sama Taehyung. Mereka jalan berdampingan tapi ga ada yang mau bersuara. Mereka masih diem.
"Gimana kalau duduk di meja sebelah sana aja?" Jungkook nunjuk meja yang ada di arah kanannya.
"Iya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol or RP ? || KookV ✓
Fiksi Penggemar[COMPLETE] Jeon Jungkook salah follow akun Twituer terus minta orang itu buat unfoll. KookV + au [Top! Kook Bottom!V] HR: 1 #kooktae (10/12/18 - 21/12/18)