"Ya, hallo? Kenapa?"
"Kata kak Yoongi lu suruh ke rumahnya besok."
"Hah? Ngapain?"
"Katanya pengen ngobrol sama Jungkook?"
"Oh?" Taehyung mijit dahinya. "Bentar ya!"
Taehyung tarik nafas terus teriak dari dalam kamarnya. "Kak Namjoon! Gue besok ada jadwal ga?"
"Jam 7 malem."
"Lu denger ga Jim tuh?"
"Lu teriak?"
"Jawaban kak Namjoon bego!"
"Ya mana gue denger! Gimana? Katanya jam 1 siang gitu."
"Okay! Tapi Jim, gue gak tau rumahnya di mana."
"Yaudah ntar gue kirimin alamatnya."
"Lu ikut ya?"
"Ga!"
"Ayolah!"
Terdengar helaan nafas dari seberang telepon. "Ok. Lu jemput gue besok!"
"Ok my best friend. Thank u!"
Komunikasi di antara dua sahabat itu terputus. Taehyung senyum senyum sendiri memikirkan besok. Mungkin dia harus mencatat apa saja yang akan dia tanyakan pada Jungkook. Atau mungkin lebih baik improvisasi saja. Yah, terserah Taehyung saja.
"Mau ke mana lu besok?" Tanya Namjoon yang nyembulin sebagian kepalanya ke kamar Taehyung.
"Ke rumah kak Yoongi."
"Ngapain?"
"Mau ngobrol sama Jungkook."
"Hah?" Namjoon masang muka bingung. Dia ngedeket ke adiknya dan duduk di sebelahnya."Lu ke rumah Yoongi tapi mau ketemu Jungkook?"
"Iya. Jungkook tinggal di sana juga kan?"
Namjoon hela nafas. "Ya iyalah! Itu kan rumah dia juga."
"Mereka patungan beli rumah?"
"Kayaknya. Tapi si katanya itu rumah punya Jungkook."
"Kok kak Yoongi tinggal bareng Jungkook?"
"Kak Seokjin di sana juga kali."
Taehyung masang tampang bingung. Setau dia hubungan Jungkook dengan Yoongi juga Seokjin itu cuma kaya partner satu agensi.
Namjoon jitak kepala Taehyung sampai buat adiknya itu ngusap ngusap kepalanya. "Kak Yoongi itu kakaknya Jungkook. Kak Seokjin juga."
"Eh? Mereka kakak adik?"
"Engga kaya kita si. Kak Yoongi sama kak Seokjin tuh kakak sepupunya Jungkook."
"Oh. Kok gue baru tau ya."
"Dasar fans abal-abal lu!"
Taehyung mukulin bantal ke tubuh Namjoon. "Gue bukan fans dia ya!"
"Halah! Lu kira gue gatau lu beli semua album nya Jungkook? Lu kira gue gatau lu naruh poster poster Jungkook di gudang?"
"Eh kak itu kan dulu!"
"Gue bilang Jungkook ya kalo lu suka dia?"
"Bego! Apaan sih!" Taehyung makin kenceng mukulin bantal nya ke Namjoon. "Dibilang gue ga suka dia!"
Namjoon ketawa liat reaksi adiknya kalo habis di goda gitu. "Ya ya. Sekarang lu tidur. Katanya besok mau ketemu kecengan."
"A-apaan sih! Pergi sana!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol or RP ? || KookV ✓
Fanfic[COMPLETE] Jeon Jungkook salah follow akun Twituer terus minta orang itu buat unfoll. KookV + au [Top! Kook Bottom!V] HR: 1 #kooktae (10/12/18 - 21/12/18)