chapter 20

7.3K 918 22
                                    

Taehyung ngerasa kalau ada yang aneh sama Jungkook. Tiga hari ini cowok yang lebih muda dari dia itu jadi lebih diem. Ga pernah ngajak dia ngobrol juga. Kalau pas jadwal istirahat pasti lebih sering main game.

Bukan Taehyung ga mau nyamperin duluan tapi dia tuh jadi takut mau mulai lebih dulu karena liat muka Jungkook yang kaya lagi kesel gitu.

Dia ga tau Jungkook kenapa. Cuma itu juga ganggu dia. Tapi lagi-lagi Taehyung ga bisa berbuat lebih. Dia lebih milih diem juga.

Mereka latihan juga sekedar latihan aja. Ga ada yang peduli sama feel duet mereka sendiri. Bahkan mereka sampe beberapa kali ditegur sama pelatih. Tapi ya tetep aja bebal.

Pelatih sampe kasih laporan ke Seokjin kalau misal kedua adiknya itu ga pernah dapet chemistry pas latihan. Yah jangankan chemistry, mereka saling liat satu sama lain aja engga.

Seokjin sampe pusing. Dia juga tau kalau belakangan ini Jungkook sama Taehyung keliatan kaya diem dieman gitu.  Dia jadi nyuruh Yoongi buat tanya ke adik bungsunya itu. Ini bukan buat tour aja sebenernya, tapi demi hubungan baik mereka. Baik Seokjin maupun Yoongi atau yang lain itu tau kalau sebenernya Jungkook sama Taehyung itu deket. Dan mereka juga yakin kedekatan mereka bukan cuma sebatas teman ataupun rekan duet aja.

Yoongi sebenarnya sempet nolak buat ngomongin masalah ini sama Jungkook. Tapi dia diancam sama kakaknya itu kalo misal engga nurut bakal dia larang hubungannya sama Jimin nanti. Yah, Yoongi bisa apa sih. Meskipun dia suka Jimin tapi saudaranya itu lebih penting. Soalnya kan belum tentu juga Jimin mau nerima dia kaya keluarganya yang emang udah jelas nerima dia apa adanya.

Dia ngebuka pintu kamar Jungkook pelan. Di sana adiknya lagi baring sambil asyik nge-game. Dia juga heran karena beberapa hari ini Jungkook jadi lebih sering main game.

"Jungkook!" Yoongi duduk di tepi ranjang adiknya itu. Jungkook masih aja main game. "Ada yang mau gue omongin."

"Ya ngomong aja, gue dengerin kok!"

Yoongi hela nafas. Adiknya ini kenapa sih. Ga biasanya dia gini. Padahal kalau Yoongi dateng pas Jungkook lagi main game pasti adiknya langsung berhenti main dan perhatian dia. Yoongi langsung ngerebut handphone adiknya itu. Dia taruh di atas meja.

"Yang ngajak lu ngomong itu gue bukan handphone lu."

Jungkook hela nafas. Dia langsung duduk dan natap kakaknya. "Ada apa?"

"Lu lagi ada masalah apa?"

"Engga ada kok."

"Heh lu kira gue ga tau adik gue sendiri itu gimana? Lu ada masalah sama Taehyung?"

"Taehyung? Engga ada kok."

"Denger ya Jungkook, lu bilang engga juga yang lain ga bakal percaya. Beberapa hari ini kalian diem dieman ga jelas. Guru lu aja sampe laporan karena latihan lu sama Taehyung ga maksimal. Kalian berantem?"

Jungkook ngegeleng. Dia jadi mikir apa dia beneran udah diemin Taehyung?

"Kalau kalian ga berantem, ya jangan perang dingin gini. Kita yang susah Jungkook!" Yoongi nepuk pundak adiknya. "Atau lu nya yang marah ke Taehyung?"

"Gue ga tau. Emang bener ya gue diemin dia?"

Yoongi jitak kepala adiknya itu. "Lu tuh emang bego! Gue malu jadi kakak lu!"

"Malah ngejek gue lu! Tapi Taehyung juga diemin gue."

"Ya karena lu yang diemin dia duluan Jungkook!" Yoongi hela nafas. Dia ngerasa capek ngomong sama adiknya ini. "Gini ya, sekarang lu samperin Taehyung. Clearin masalah kalian!"

"Ya ntar gue temuin dia."

"Sekarang heh! Gara-gara lu Jimin jadi ikutan marah ke gue tau ga!"

"Katanya dia udah ga badmood lagi ke lu?"

"Ya itu karena kalian diem dieman mulu. Kan si Jimin jadi ikut ngambek karena lu ngediemin Taehyung."

Jungkook hela nafas. "Iya udah iya, gue mau mandi dulu. Lagian bentar lagi juga udah persiapan buat konser."

"Iya. Masih ada waktu jadi cepetan!"

Adik Yoongi itu emang beneran langsung mandi secepat kilat. Make pakaian seadanya dan buru-buru ke kamar Taehyung.

Sekarang si Jungkook udah berdiri di depan pintu kamar Taehyung. Dia narik nafasnya lebih dulu. Dia jadi gugup banget sekarang. Dia mulai ngetuk pintu itu sambil manggilin nama Taehyung.

Ga lama pintu itu kebuka nampilin si cowok rambut merah yang kaya habis bangun tidur gitu. Rambutnya acak-acakan. Tapi malah itu ngebuat Jungkook diem buat lebih merhatiin wajah Taehyung yang keliatan sexy di mata Jungkook.

"Ada apa?"

Suara serak Taehyung itu tiba-tiba nyadarin Jungkook. Tapi sebenernya suara si cowok rambut merah itu barusan ngebuat Jungkook malah pengen nerkam Taehyung.

Jungkook coba buat ga gugup. Dia tarik nafas dulu. "Gue mau minta maaf."

"Minta maaf kenapa?"

"Yah mungkin karena gue udah diemin lu?"

"Lu marah sama gue kemarin?"

Jungkook ngusap tengkuknya. "Engga sih. Sebenernya gue waktu itu lagi kesel aja sama temen gue."

Taehyung hela nafas. Sekarang dia malah jadi kesel. "Lu kesel sama temen lu tapi lampiasinnya ke gue?"

"Maaf. Gue salah karena lu ga tau apa-apa tapi malah yang kena."

"Lu berantem sama crush lu?"

"Bukan! Gue bilang kan temen."

"Temen tapi lu sampe kesel gitu sama dia kan?"

"Tae.."

"Kalo lu suka ya bilang aja!"

"Taehyung..."

"Lu tinggal bilang minta ketemuan terus bilang suka kan beres!"

"Taehyung!" Jungkook naikin suaranya. "Lu tuh ga tau apa-apa!"

"Ga tau apanya? Bukannya lu setiap malem ketawa ga jelas cuma karena chatan sama dia? Katanya nyaman? Terus sampe kesel kaya kemarin, lu masih nyangkal kalau lu ga suka?"

"Lu kenapa sih? Lu sendiri gimana? Kemarin ngelempar handphone lu cuma karena gue tanya tentang temen lu itu, tapi lu selalu nungguin dia. Bahkan lu sampe ngebandel karena milih buat ngeladenin chatan dia."

"Jungkook, dia temen gue bukan crush gue!"

"Senyum senyum ga jelas sambil natap layar handphone? Mau nyangkal juga?"

"Jungkook!"

"Kenapa? Kemarin lu mau balikin handphone dari gue karena dia tau? Atau karena di handphone lu emang banyak kenangan gitu jadi ga mau nerima pemberian gue?"

"Jungkook!" Taehyung ngebentak si Jeon itu. "Lu tuh ga tau apa-apa tentang gue!"

"Lu juga ga tau apa-apa tentang gue Taehyung!"

Mereka saling ngelempar tatapan ngebunuh. Mereka sedari tadi saling berteriak dan ngebentak satu sama lain. Disadari atau engga itu ngebuat dada mereka sesak sendiri.

Taehyung hela nafas. "Makasih!" Dia ngabanting pintu kamarnya keras keras.

Jungkook diem sesaat cuma buat merhatiin pintu kamar Taehyung. Kepalanya sakit sekarang. Dia langsung balik lagi ke kamarnya.

"Lu liat engga? Mereka malah jadi berantem beneran!" Jimin mukul mukul bahu Yoongi. "Kecuali di stage,  lu jangan hubungin dan temui gue sebelum mereka baikan!"

"Jim!"

Yoongi hela nafas. Niatnya dia bawa Jimin ke sini itu cuma mau nunjukin kalau dia bisa ngebaikin si Jungkook sama Taehyung. Tapi nyatanya malah jadi berantem beneran. Dan Jimin jadi ngambek lagi. Iya lagi, karena Yoongi tadi bohong bilang si Jimin ngambek lagi padahal engga.

Yoongi sama Jimin emang ngeliat Jungkook sama Taehyung ngobrol berdua. Tapi mereka ga denger secara keseluruhan apa yang diomongin. Mereka cuma denger keduanya saling teriak dan ngebentak. Mungkin kalau mereka tau, justru bakal girang dan bakal bilang lagi kalau baik Jungkook dan Taehyung itu emang saling ga peka.

Idol or RP ? || KookV ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang