chapter 23

7.4K 930 10
                                    

Hubungan Jungkook sama Taehyung udah engga keliatan kaya musuhan. Ya walaupun mereka masih keliatan canggung satu sama lain tapi seenggaknya mereka udah mau buat duet berdua.

"Jungkook!"

Jungkook berhenti pas Seokjin manggil. Dia itu mau balik ke kamar karena emang konser juga udah selesai. Mau istirahat sambil nunggu keberangkatan ke kota selanjutnya.

"Apa?"

"Nih!" Seokjin ngasih amplop cokelat ke adiknya.

Jungkook ngebolak balikin amplop itu kaya curiga. "Apaan nih?"

"Duit buat kencan."

"Hah?" Jungkook ga ngerti sama apa yang baru aja kakaknya omongin. Habis Seokjin ngomong nya cepet banget tadi.

"Anu maksud gue, itu duit buat lu pake jalan-jalan."

"Jalan-jalan? Gue bisa pake duit sendiri kok."

"Tapi di kamar kan? Nah sekarang lu ga bisa ke kamar karena Taehyung udah nungguin di lobi. Jadi cepetan sanah!"

"Eh Taehyung udah nungguin?"

"Udah gih cepetan! Lokasi nya ntar gue kirim ke handphone lu!" Seokjin ngedorong tubuh adiknya buat cepet masuk ke lift. "Dah, selamat bersenang-senang!"

Jungkook ngedengus kesel. Sekarang dia lagi di lift. Dia bingung kalau misal Taehyung ngajak dia jalan-jalan kan harusnya bilang aja. Lagipula masa sampe dikasih duit sama kakaknya gini. Kan ga elit banget. Kalau cuma sekedar buat ngejajanin Taehyung si Jungkook mah mampu.

Handphone Jungkook getar. Dia dapat pesan dari Seokjin.

Jin Bawel
(Send location)

Jungkook ngebuka lokasi yang udah dikirim sama Seokjin. Ga terlalu jauh ternyata. Tapi dia masih ga tau itu tempat apaan.

Dia lupa kalau belum minta kunci mobil ke Seokjin. Dia mau naik lagi ke atas tapi udah duluan dapat chat lagi dari kakaknya.

Jin Bawel
Jalan kaki!

Jungkook hela nafas. Apa pula maksud kakaknya ini. Udah disuruh pergi jalan mendadak, dimodalin duit, dan disuruh jalan kaki pula ke sana. Jungkook jadi bingung sendiri.

Ga jauh dari jarak pandang matanya dia udah ngeliat si cowok rambut merah lagi duduk di lobi kaya nungguin orang.

"Taehyung!"

Si Taehyung sadar kalo Jungkook udah dateng. Dia langsung senyum dan berdiri. "Ayok!"

Jungkook ngangguk. Dia jalan duluan buat liat arah ke lokasi di handphonenya. Setelah keluar hotel dia minta Taehyung jalan di sebelahnya. Soalnya kan di kota orang, kalau hilang bisa bahaya. Gitu sih kata Jungkook.

"Jadi kita mau ke mana?"

Si cowok rambut item itu noleh ke Taehyung yang tanya mau ke mana. Kalau kata Seokjin si Taehyung ini yang ngajak. Harusnya dia udah tau mau ke mana. Tapi kalau dipikir-pikir malah dia yang kaya tau tujuan mereka berdua mau ke mana.

"Bentar, bukannya lu yang ngajak?"

Taehyung berhenti. "Gue?"

Jungkook ngangguk. "Kata kak Seokjin tadi lu nungguin di lobi buat ngajak gue jalan?"

"Eh?" Taehyung malah jadi bingung. "Gue nunggu di lobi karena kata kak Namjoon lu mau ngajak gue jalan-jalan malam ini."

Jungkook hela nafas. Ok sekarang dia tau maksud kakaknya itu. Setelah ini dia bakal beneran cari Seokjin buat minta kejelasan. Harusnya kakaknya itu jujur aja sama dia. Toh sebenernya Jungkook ga keberatan kalau disuruh keluar bareng Taehyung.

Idol or RP ? || KookV ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang