chapter 6

8.5K 1K 45
                                    

Jungkook geleng geleng sendiri pas baca chat dm dia sama fans Taehyung ini. Dia bingung kenapa dia bilang Taehyung itu cantik. Padahal ngeliat muka Taehyung aja baru beberapa kali dan cuma sebentar. Bahkan perhatiin muka Taehyung aja engga. Apa setelah ini dia harus nguji perkataan nya sendiri? Salahin ava Twituer fans Taehyung itu. Dia kan jadi sering natap ava itu mulu kalau lagi chat.

Tea Taetae Kim
Padahal dia yang dipuji, gue yang malu ya

Jeon cook
Lagian gue ga muji. Itu kan kenyataan. Emang dia cantik

Lagi-lagi Jungkook bingung sama diri dia sendiri. Hitung aja sudah berapa kali dia bilang Taehyung cantik dalam waktu kurang dari satu jam.

Tea Taetae Kim
Gue sampein ga nih?

Jeon cook
Gausah. gue bisa bilang sendiri

Tea Taetae Kim
Lu mau ketemu dia?

Jeon cook
Mention dia kan bisa

Tea Taetae Kim
wkwk iya yah. Duh bego.
Gue mau tanya lagi dong

Jeon cook
Apaan?

Tea Taetae Kim
Lu ngefans sama Jungkook?

Jungkook garuk kepalanya. Dia harus jawab apa. Kan Jungkook itu dirinya sendiri. Lagipula dia tidak ngefans sama dirinya sendiri. Buat apa juga. Tapi kalau love myself si iya.

Jeon cook
Kenapa emang?

Tea Taetae Kim
Ya kan gue tanya. Atau lu cuma parodiin dia aja?

Jeon cook
Yah bisa jadi sih.

Tea Taetae Kim
Emang kenapa lu milih parodiin Jungkook?

Jungkook hela nafas. Baru kali ini ada yang tanya gitu ke dia. Dia ketik aja apa yang ada dipikirannya.

Jeon cook
Bertalenta dan ganteng.

Ok. Dua kata itu udah ngewakilin dia kan? Ga mungkin juga kayaknya kalau Jungkook balas sepanjang fans Taehyung itu tadi. Dia bukan tipe orang yang suka umbar umbar dirinya sendiri.

Tea Taetae Kim
Iya sih, dia emang ganteng.
Suara dia bagus. Dance dia juga keren.

Jungkook kaget pas baca balesan nya. Dia kira temen barunya ini cuma bakal balas iya atau oh. Mungkin atau yang lain dia bakal alihin pembicaraan. Tapi dia malah keliatan antusias ketimbang Jungkook sendiri.

Jeon cook
Lu tau dia?

Tea Taetae Kim
Siapa si yang ga tau Jungkook? Gue punya kali semua album dia.

Jeon cook
Lu ngefans sama dia?

Tea Taetae Kim
Yah bisa dibilang gitu.
Soalnya susah ya buat nolak orang bertalenta kayak Jungkook.

Lalu Jungkook senyum lebar kali ini. Dia ga nyangka gitu kalau dia dinilai sebegitunya. Karena baru kali ini dia ngobrol via chat sama orang yang bisa dibilang ngefans dia.

Jeon cook
Apa gue harus jadi fans Taehyung nih?

Tea Taetae Kim
wkwk ga perlu jadi fans juga. Mending lu dengerin aja dulu lagu-lagu dia.

Idol or RP ? || KookV ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang