Bertemu dengan mu sebuah takdir
Mengenal mu sebuah kebahagiaan
Bersama mu menyempurnakan hidupku...-
-
Tifannyzhou present
"My prince kriosfer"
'When im falling in love with you'Chapt 1
"SUZY" pekik gadis muda yang sedang menatap layar komputernya.
Gadis yang namanya dipanggil bergegas mendatangi gadis itu.
"Ada apa,hyeri?" tanya nya.
"Lihat!" hyeri menunjjuk layar komputernya.
Suzy menatap layar komputer dan mendapati foto dan artikel tentang dirinya di forum kampus.
"Ada apa kalian ribut di pagi hari?" tanya gadis berambut panjang cokelat, penasaran dengan kehebohan hyeri.
Seulgi menatap layar komputer namun belum sempat beberapa menit ia menggebrak meja belajar berhasil membuahkan keterkejutan dari hyeri dan suzy.
"Yak, membuatku kaget saja" hyeri memegang dadanya dengan kedua tangannya.
"Hoax apalagi ini?" wajah seulgi memerah, ia mengepalkan kedua tangan nya.
"Seulgi, tidak apa-apa. Aku akan mencari siapa pemilik akun ini. Hyeri aku pinjam komputermu" jelas suzy.
Hyeri menganggukan kepalanya dan berdiri tepat di belakang suzy. Ketikan demi ketikan di keyboard terdengar di ruangan mereka. Setelah beberapa menit berlalu sudut bibir suzy tertarik kesamping.
"Ketemu" ucapnya.
"Siapa dia?" tanya seulgi sudah tidak sabar lagi, tangan nya sudah begitu sangat gatal. Sebenarnya, seulgi adalah pemegang sabuk hitam di taekwondo semasa di SMP sampai SMA. Tidak hanya itu, ia juga guru dancer honorer disebuah agensi.
"Bukan kah dia senior kita dari jurusan fashion, ryu hwayoung" jelas hyeri menunjjuk beberapa foto di SNS milik nya. Gadis bernama hyeri ini sebenarnya shopaholic, mempunyai hobby shopping baik secara online maupun langsung. Tidak hanya itu, dia juga memiliki banyak koneksi di SNS dan pandai bergaul dengan siapapun.
"Hyeri, cepat mandi!" panggil seorang wanita cantik yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan handuk yang masih melekat di badan dan rambutnya.
"Naeun, kau ketinggalan berita" ucap hyeri membawa handuk ditangan nya dan peralatan mandinya.
"Berita apa?" naeun yang penasaran bergegas melihat apa yang sedang diributkan oleh ketiga teman asrama sekaligus sahabatnya.
"Tidak terlalu serius" ucap suzy menatap wajah naeun yang natural tanpa make up.
"Yak, tidak serius bagaimana? Ini berita yang tidak benar! siapa pemilik akun ini?" tanya naeun, gadis cantik berwajah polos ini tidak sepolos sifatnya. Diantara ketiga teman nya, dia gadis pertama yang telah memiliki pacar dan berasal dari keluarga kaya. Dulu sebelum mengenal suzy,hyeri dan seulgi. Di SMA dia seorang pembully nomor 1 namun sadar yang dia lakukan adalah kejahatan naeun memutuskan untuk kuliah di univeristas biasa dan tinggal di asrama.
"Ryu hwayoung" jawab seulgi.
Mendengar nama itu, naeun mengepalkan kedua tangan nya.
"Jalang itu,benar-benar..." ucapnya.
-------
Suzy,seulgi dan hyeri memasuki kelas jurusan fashion dan naeun telah berada di depan papan tulis sebagai ketua. Gadis itu menggebrak meja dosen beberapa siswa yang hadir terlihat terkejut. Bagaimana mungkin seorang junior memasuki kelas senior dan menggebrak meja dosen.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince Kriosfer
Fanfictionseperti dingin nya kriosfer di dalam permukaan bumi. tumpukan salju,glasier,tudung es serta tanah beku namun memiliki peran penting dalam iklim global. -kim myung soo- maka aku akan menjadi biosfer,bagian luar dari planet bumi, mencakup udara,darat...