"Jika kita bersentuhan tangan, akankah aku kehilanganmu?
Semua terasa seperti kupu-kupu"
Bts-butterflyPLAY THIS MUSIC ⬆
-
-
Happy reading
-
-
-BREAKING NEWS UNIVERSITAS SELATAN
#TRENDING TOPIC1. BARU SATU BULAN BERKENCAN, BAE SUZY DICAMPAKKAN OLEH KIM MYUNGSOO!
2. FAKTA & PERBEDAAN BAE SUZY DAN JUNG KRYSTAL
3.KEKASIH SEDANG KOMA, BENARKAH KIM MYUNGSOO HANYA MENJADIKAN BAE SUZY PELAMPIASAN?komentar;
@jnhhyein
Aku hanya bisa tertawa sekarang, suzy dan krystal bagaikan langit dan tanah, bahkan suzy jauh berada dibawah krystal.@xlovelyzhou
Kasihan sekali, hanya menjadi pelampiasan sementara. Bagaimana sekarang? Siapa yg penggoda dan siapa yang tergoda?@ahnhann
Bodoh kau bae suzy, jika aku menjadi kau. Aku tidak akan pernah mau menampakkan wajahku di depan publik.@mzhhhyuk
Lihat, ini akibat jika terlalu sombong. Aku yakin senior kyuhyun merasa puas sekarang.@razannh
Ini karena suzy terlalu murahan, jika aku menjadi kakak krystal aku akan menyiram wajah nya dengan air keras!@thatzzg
Dasar wanita jalang! Murahan, ini akibat dari kesombongan mu !Suzy mematikan handphone nya, gadis ini lagi dan lagi hanya bisa bersabar dengan sumpah serapah beberapa murid dari universitas selatan di forum kampusnya. Entah siapa yang mengirim gambar myungsoo yang sedang berada di rumah sakit bersama seorang gadis. Karena penasaran dengan kebenaran nya, suzy tidak akan percaya dengan berita-berita tentang myungsoo jika bukan myungsoo yang langsung menjelaskan nya.
Suzy kembali keasrama, tanpa sepengetahuan myungsoo dan teman nya dia kembali ke seoul begitu mendadak karena ingin bertemu dan mendengarkan penjelasan dari myungsoo secara langsung.
"Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif,silahkan-"
Sudah berpuluh kali suzy dengarkan, beberapa hari ini nomor myungsoo tidak bisa dihubungi. Namun kembali suzy berfikir positif.
CKLEKK..
Pintu kamar terbuka, baru saja hyeri ingin masuk namun seperti melihat hantu hyeri tersontak kaget mendapati suzy yang kini berdiri di depan pintu kamar asrama mereka.
"Suzy-ah, m-mengapa kau disini?" tanya hyeri refleks menunjjuk suzy dengan tatapan kagetnya.
"Maaf aku tidak sempat mengabarimu dan seulgi. Tapi aku kesini karena ingin bertemu dengan senior myung" jawab suzy, sangat jelas mata suzy memiliki lingkaran hitam bulat seperti mata panda.
"Kau kurang tidur ya? Mata mu saja sampai bengkak dan memiliki lingkar hitam begini" ucap hyeri khawatir.
"Tidak, aku baik-baik saja. Aku akan keasrama pria mendatangi senior myung" suzy memakai mantel nya.
"Aku akan menemani mu suzy-ah" ucap hyeri.
-----
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince Kriosfer
Fanfictionseperti dingin nya kriosfer di dalam permukaan bumi. tumpukan salju,glasier,tudung es serta tanah beku namun memiliki peran penting dalam iklim global. -kim myung soo- maka aku akan menjadi biosfer,bagian luar dari planet bumi, mencakup udara,darat...