"Apakah ini seperti hujan di malam musim panas?
Seperti guyuran gerimis yang ku lewati tanpa payung
Kau lewat tanpa berkata-kata
Aku mencoba berjalan lebih cepat
Namun aku tak bisa menghindarinya.
Bahkan setelah waktu berlalu, itu masih sama.
Jika itu begitu menyakitkan seperti ini
Sepertinya itu akan sembuh saat bekas luka terbentuk"
-krystal----------
DEG
DEG
DEG
NGINGGGGGGG....
"Suzy kau baik-baik saja?" tanya myungsoo cemas melihat gadis di depannya yang sedang memegangi kepalanya.
"Saaakitt" rintih nya.
"tolong tetap terjaga, aku akan mengantarmu kerumah sakit" ucap myungsoo yang sangat panik.
"Apa perlu ku telfonkan ambulans?" tanya pelayan cafe. Beberapa pengungjung ikut cemas melihat suzy yang kini perlahan tak sadarkan diri.
"Tidak, aku akan membawanya segera" ucap myungsoo menggendong tubuh suzy.
-------
Myungsoo menggendong suzy memasuki ruangan yang bertuliskan UGD. Perawat segera datang menghampiri myungsoo dan membantu untuk meletakan tubuh suzy diatas ranjang rumah sakit.
"Dia tiba-tiba merintih kesakitan sambil memegang kepalanya, tadinya dia baik-baik saja" jelas myungsoo ke perawat.
"Apakah sempat terjadi pendarahan di bagian hidung? Atau dari mulut?" tanya perawat sembari menyuntikan jarum infus di tangan suzy.
"Tidak, kami hanya menikmati kopi dan bersendau gurau. Setelah itu ia meringis kesakitan dibagian kepala" jelas myungsoo kembali.
"Baik, tidak perlu khawatir. Dokter segera datang" jelas sang perawat menenangkan.
"Perawat shin, tolong jaga disini! Keadaan darurat di ruangan icu" jelas dokter wanita yang baru datang dan segera pergi dengan sangat terburu-buru.
"Apa yang terjadi?" tanya myungsoo.
"Gadis yang dirawat di icu sedang kritis sekarang" jelas perawat itu masih memasang alat infus ditangan suzy.
"Gadis?" tanya myungsoo.
BIPP..BIIP..
Ponsel myungsoo bergetar. Ia melihat kelayar si pemanggil adalah jessica.
"halo"
"kemana saja kau beberapa hari ini?" tanya jessica.
"Maaf " ucap myungsoo.
"Kau tau sekarang adikku sedang kritis di icu. Jika terjadi apa-apa padanya tidak akan ku maafkan kau" jelas jessica sangat jelas sedang menahan tangisnya.
Myungsoo menatap kearah suzy yang sekarang masih tak sadarkan diri. Sungguh ia dijatuhkan 2 pilihan yang berat. Disatu sisi suzy membutuhkan nya namun disisi lain krystal juga sedang membutuhkan nya. Pria ini berusaha tenang dan tidak ingin gegabah.
"Myungsoo-ah" suzy sedang mengigau. Mendengar namanya disebut Myungsoo mendekat suzy dan membelai rambut panjang coklat gadis ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince Kriosfer
Fanficseperti dingin nya kriosfer di dalam permukaan bumi. tumpukan salju,glasier,tudung es serta tanah beku namun memiliki peran penting dalam iklim global. -kim myung soo- maka aku akan menjadi biosfer,bagian luar dari planet bumi, mencakup udara,darat...