#MPK/ When kriosfer dating with biosfer

1K 159 5
                                    

Ketika hati telah memilih, maka raga tak berarti.

PS: PLAY THIS VIDEO⬆
(BIAR MAKIN NGE FEEL DAN MAKIN BAPER😈)
-
-
Happy reading
-
-
-

"Luar biasa! Kami tidak tau kau berpacaran dengan senior myungsoo" naeun melipat kedua tangan nya.

Saat ini suzy tengah berdiri ditengah ruangan kamarnya, ketiga sahabatnya sedang duduk diatas kursi sementara dirinya hanya berdiri, layaknya seorang siswi yang tengah dihukum dan diinterogasi.

"Aku tidak tau, aku juga baru tau hari ini" suzy menunddukan kepalanya.

"Kau fikir kami bodoh! Kau bersandiwara, sepertinya kalian telah lama bersama. Berhenti berbohong" hyeri berdiri sembari memeluk bantal nya.

"Kemurahan hati untuk siapa yang mengaku, kekerasan hati untuk siapa yang menentang. Ayo jelaskan" tegas naeun.

Suzy menghela nafas dengan berat.
"Sebulan yang lalu, aku sedang bermain game. Dan tiba-tiba ada yang menawari ku untuk bergabung di squad mereka. Sejak saat itu, aku mengenalnya tapi aku tidak tau jika dia adalah senior myungsoo. Di game itu, dia adalah pasangan ku" jelas suzy.

"Kau sedang bercanda kan?" tanya seulgi.

"Apa aku terlihat begitu?" tanya suzy.

Dengan kompak ketiga teman nya menganggukan kepalanya.

"Aku serius, dan hari ini dia mengajakku untuk bertemu" jelas suzy dengan wajah geram nya.

"Lalu peristiwa saat dia menggendong mu?" tanya naeun.

"Kalian hanya salah paham! Biar kujelaskan. Saat itu, aku sedang belajar di perpustakaan hingga larut malam. Saat aku ingin pulang, dikampus sedang mati listrik. Bodohnya aku teringat dengan kata-kata hyeri tentang hantu penunggu koridor kampus. Aku lari dari tangga, karna gelap aku menabrak seseorang dan dia adalah senior myungsoo. Sialnya kaki ku terkilir dan dia menggendong ku ke sini" jelas suzy lagi.

"Apa kalian masih tidak mempercayai ku?" tanya gadis ini dengan wajah jengah nya.

Ketiga teman nya saling diam dan bertatapan satu sama lain. Suzy yang merasa bingung dengan atmosfer disekitarnya mencoba untuk berguyon.

"Serang dia" ucap naeun.

Suzy memudurkan langkah nya, berusaha untuk kabur dari ketiga teman nya. Tapi sayang nya dewi fortuna tidak dipihaknya, ketiga teman nya berhasil menggelitiki tubuh suzy hingga ia terjatuh di lantai.

-------

-Breaking news-
1.Kencan senior myungsoo, dengan gadis jurusan komputer bae suzy menggemparkan universitas selatan.

2. Hari selasa telah ditetapkan sebagai hari patah hati seuniversitas selatan.

3. Ungkap kebenaran sifat bae suzy

Suzy menatap layar handphone nya, ia tau setelah kejadian beberapa hari yang lalu banyak berita baik dan kebanyakan yang tidak baiknya tentang hubungan nya dengan myungsoo. Bukan bae suzy nama nya kalo menanggapi omongan dan komentar mereka di sosial media. Ketika orang-orang mencemooh nya, yang dilakukan olehnya membalas dengan kebaikan dan senyuman.

"Sepertinya kau lebih tertarik dengan handphone mu dibanding dengan pacarmu yang sudah menunggu setengah jam lamanya" ucap myungsoo.

"S-senior" suzy menatap myungsoo dengan bingung.

"Aku akan mengajak mu ke suatu tempat" myungsoo menarik tangan suzy.

My Prince KriosferTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang