Dari dua hubungan yang terasa canggung.
-----------------------------------------------------------
PLAY THIS MUSIC⬆
(PS: BIAR MAKIN FEEL BACANYA AKU SARANIN BUAT PUTAR LAGU NYA)-Happy reading-
-
-
-
Beberapa siswa dan siswi tengah membaca pertanyaan dan mengisi di kertas jawaban. Hari terakhir ujian yang banyak dinantikan oleh mereka. Dosen yang sedang berkeliling sembari memerhatikan mereka. Sesekali memeriksa jam tangan nya."10 menit lagi" ucap dosen kim.
"Permisi bu dosen, saya sudah selesai" suzy mengangkat tangan nya, beberapa murid lainnya menatap suzy.
"Waktunya belum habis, kau tidak diizinkan menyerahkan kertas ujian lebih awal. Kau bisa 2 kali memeriksanya" jelas dosen kim.
Suzy kembali memeriksa kertas pertanyaan dan kertas jawabannya.
Triiinggg...
Bunyi bel menandakan jika waktu mereka telah habis dan ujian hari ini telah berakhir. Semua nya memasang wajah lega.
"Waktu habis. Serahkan kertas ujian kalian" ucap dosen kim.
Suzy menjadi murid pertama yang mengumpulkan, gadis ini mengambil tas dan keluar dari ruangan kelas.
Ia mengambil handphone dan membuka pesan dari naeun.
To: baesuzy
Aku dan yang lainnya menunggumu di kantinSuzy tersenyum, ia menaruh handphone nya ditas dan berjalan menuju kantin.
Beberapa menit kemudian..
"Suzy" panggil hyeri.
"Yaa, kau tidak mengantri mengambil makanan?" tanya naeun.
"Aku masih kenyang" jawabnya. Suzy duduk tepat di samping seulgi.
"Bagaimana ujian kalian?" tanya hyeri.
"Sangat mudah" Jawab suzy.
"Apanya yang mudah? Otak ku saja sampai berdarah-darah untuk memikirkan jawaban" keluh hyeri.
"Aigoo, pemikiran orang pintar dan orang bodoh sangat berbeda" ucap naeun menjulurkan lidahnya ke hyeri.
Ketiga temannya hanya bisa tertawa, semingguan ini mereka tidak bisa tertawa bersama seperti ini dikarenakan semuanya fokus belajar untuk ujian, namun masa menegangkan itu telah berlalu sekarang.
"Libur akhir tahun sebentar lagi akan tiba, kalian semua bakal pulang kerumah?" tanya seulgi.
"Aku akan ke prancis bersama kedua orangtuaku" ucap naeun tersenyum bahagia.
"Wow, orang kaya" jawab hyeri.
"Sepertinya aku akan kembali ke rumah" jawab suzy.
"Aku akan bekerja paruh waktu" jawab hyeri memasang wajah lesu.
Seulgi menatap ketiga temannya.
"Sepertinya hanya aku sendiri disini" ucapnya sembari menunddukan kepala.
------
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince Kriosfer
Fanfictionseperti dingin nya kriosfer di dalam permukaan bumi. tumpukan salju,glasier,tudung es serta tanah beku namun memiliki peran penting dalam iklim global. -kim myung soo- maka aku akan menjadi biosfer,bagian luar dari planet bumi, mencakup udara,darat...