Aku kehilangan fikiranku, saat kau berjalan di dalam pandangan ku
-myung soo------------------------------------------------------------
PLAY THIS MUSIC⬆PS: (DIHARAPKAN READERS MEMUTAR MUSIC DIATAS, BIAR LEBIH DAPAT FEEL NYA)
-
-
-
-
-Kedua yeoja ini sedang berjalan di pinggir lapangan basket. Bukan tanpa sebab mereka kesini dan tidak hanya ada mereka berdua,beberapa gadis sedang menyoraki pria yang mangenakan baju tim basket dari universitas selatan. Pria yang memiliki nama punggung kim myungsoo menjadi alasan utama para gadis ini berada di lapangan basket dan rela terkena panas matahari sembari bersorak menyemangati pria tampan itu.
"Semangat senior"
"Hwaiting!"
"Aigo tampan nya"
"Aku ingin menjadi air keringat nya"
"Aku ingin menjadi bola nya, agar bisa diperebutkan oleh senior myung"
Ucap beberapa murid wanita memberi semangat kepada senior dan teman mereka yang sedang bermain basket di tengah lapangan.
Hyeri menarik lengan suzy dengan kasar berusaha menahannya agar tak melarikan diri. Di ingatan suzy masih terbesit dengan jelas kejadian di kantin beberapa waktu lalu. Mungkin sebagian orang telah melupakannya, namun tidak dengan suzy. Hari itu adalah paling terbodoh dan memalukan yang pernah dilakukan seumur hidupnya.
"Hyeri,kita harus ke perpustakaan sekarang" ucap suzy sedikit merasa risih.
"Sebentar saja, aku ingin melihat senior myung memenangkan permainan ini" tatapan hyeri fokus ke arah lapangan.
Suzy mendengus sebal, ia harus ekstra sabar menghadapi teman nya satu ini. mengambil handphone di sakunya dan mengambil heasdet di dalam tas nya, memasang ditelinganya dan memutar lagu sekeras mungkin. Disaat gadis-gadis lainnya tengah bersorak menyemangati sosok namja yang bermain basket di tengah lapangan itu, berbeda hal nya dengan suzy ia memutuskan untuk mendengarkan musik dan duduk di kursi kayu karna jujur dia benar-benar tidak tertarik dengan pria itu.
"I wish ooh ooh ooh
Ring My Bell
I want you ooh ooh
Ring My Bell
hogsirado uri mannal ttaemada
nae simjangi ttwineun soriga deullindamyeon, nareul ana jugireul" suzy menyanyi dengan suara kecilnya, tidak hanya cantik suzy memiliki suara yang bagus dan lembut. Gadis ini menggerak-gerakkan kepalanya mengikuti irama musik di headset nya.Setengah jam berlalu, permainan telah berakhir. Hyeri mencari-cari keberadaan suzy yang sudah tidak disamping nya lagi. Ia menyusuri beberapa orang dan mendapati sahabat nya tengah duduk di kursi kayu tepat di bawah pohon. Hyeri tersenyum tipis, dan menghampiri suzy.
"Suzy" panggil nya.
Gadis yang dipanggil namanya hanya balik menatap dengan wajah jengah."Yak lee hyeri" suzy melepas headset nya dengan kasar.
"Maaff..maaff" hyeri menaikkan kedua tangan nya, pertanda maaf.
"Jam berapa sekarang?" suzy memperlihatkan jam di handphone nya.
"Kajja kita ke perpustakaan" hyeri menarik tangan suzy dan lagi-lagi yeoja ini dikaget kan dengan sikap sahabatnya.
Kedua nya berjalan menuju perpustakaan kampus.
"Apa kau melihat senior tadi? Dia benar-benar sangat keren suzy" hyeri membuka percakapan.
"Tidak perduli" jawab suzy singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince Kriosfer
Fanfictionseperti dingin nya kriosfer di dalam permukaan bumi. tumpukan salju,glasier,tudung es serta tanah beku namun memiliki peran penting dalam iklim global. -kim myung soo- maka aku akan menjadi biosfer,bagian luar dari planet bumi, mencakup udara,darat...