MPK/Prince Kriosfer

1.2K 179 6
                                    

"Hyung jaebal!!" pekik jackson di dalam asrama pria.

"Wang jackson!"

"Kalah kan dia untuk ku hyung" mohon jackson memberi laptop nya ke myungsoo yang sedang membaca buku.

Myungsoo mengambil alih game jackson, tangan nya dengan lincah mengetik tuts-tuts keyboard, mata sipit nya fokus ke depan layar. Suasana begitu mencekam, jackson tepat di belakang myungsoo yang sedang bermain game korean city haunted game online yang sedang booming dikalangan remaja korea.

"Hyung ciayoo" jackson menyemangati dari belakang, sesekali mengelapi kening myungsoo, seolah-olah sedang berkeringat.

Kai memilih untuk bermain basket daripada melihat aksi kedua teman nya.

"Hyungg kita menang!!" pekik jackson mengepalkan tangan nya keatas pertanda myungsoo memenangkan game.

"Wang jackson berhenti mengangguku lagi" ucap myungsoo mengambil buku nya dan melanjutkan bacaannya.

"Aku pulang!" sehun baru saja tiba dari kencannya dengan naeun, kekasih nya. Hubungan keduanya telah berjalan 6 tahun.

"Sehun hyung" jackson menyambut sehun seperti seorang bocah yang lama tidak bertemu dengan ayahnya.

"Ada apa dengan bocah ini?" menatap kai dan myungsoo.

Keduanya hanya bisa menggelengkan kepala.

"Hyung, perkenal kan aku dengan teman pacarmu" ucap jackson, sehun tertawa renyah.

"Aigoo baby jack, sudah besar ternyata" kai mengelus kepala jackson.

"Apa selama ini kau memandang ku sebagai bocah?" jackson menatap kai dengan tajam.

"Big baby" kai tersenyum licik.

"Seperti nya jackson sedang dalam masa birahi" lanjut myungsoo sambil membaca buku nya.

"Aigoo jackson kau tumbuh dengan sangat cepat" lanjut sehun mengelus rambut jackson.

"Apa salah ku sampai harus di bully dengan kalian, kali ini akan ku laporkan pada ibu gokju ku" jackson keluar asrama.

Karna dia yang paling muda dan paling cocok untuk di bully. Bagi mereka jackson adalah moodmaker  mereka. Saat jackson tidak ada, ketiga nya akan merasa kesepian dan suasana asrama berbeda dengan tidak adanya jackson.

------

Keempat gadis itu sedang berada dalam barisan antrian untuk makan siang.

"Wah makanan hari ini sangat menggiurkan" ucap hyeri mengecap-ngecapkan lidahnya.

"Tidak ada satupun yang tak enak di tenggorokan mu hyeri" ucap seulgi dan berhasil membuat hyeri tercengir bodoh.

"Hari ini menu utama nya katsu saus berbekyu, rebusan kimchi dan daging suwir pedas manis. Aigoo sayang sekali naeun tidak bisa memakannya" suzy tersenyum licik kearah naeun yang sedang memasang wajah sebal sembari melipat kedua tangan nya diperut.

"Oh sayang sekali, kau harus diet untuk pemotretan majalahmu" hyeri menggelengkan kepala dan memanyunkan bibirnya.

"Aku tidak akan pernah tergoda oleh kalian" naeun memeletkan lidah kearah 3 sahabatnya.

Setelah beberapa menit kemudian, keempat gadis itu telah mendapatkan makan siang yang mereka mau. Mereka mencari bangku untuk duduk dan makan. Siang itu entah karna pengaruh tanggal tua kebanyakan siswa memilih untuk makan siang di kantin selain murah meriah, porsinya yang banyak dengan cita rasa enak.

My Prince KriosferTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang