-Mengapa aku terus membutuhkan mu,ketika aku tahu bahwa akan terluka?
Langit biru dan matahari bersinar
Air mata ku bahkan jauh lebih terlihat--
-PS : PLAY THIS MUSIC ⬆
BTS-I NEED U
-
-
-
HAPPY READING
-
-To; Senior kim
Message;
Mengapa senior tidak mengangkat panggilan telfon ku? Apa kau baik-baik saja? Hubungi aku secepatnya!Message;
Senior aku merindukan mu :(15 menit kemudian..
Message;
Apa kau baik-baik saja senior? Mengapa kau mengabaikan panggilan dan chat ku?Message:
Tolong hubungi aku segera, jangan membuat ku khawatir!Suzy melempar handphone nya ke kasur, entah sudah 2 hari nomor myungsoo tidak bisa dihubungi sudah ratusan dan puluhan kali ia menelfon dan mengirim pesan padanya. Yeoja ini merasa khawatir karna 2 hari sebelumnya myungsoo berjanji akan selalu mengabari suzy.
"Suzy" panggil sang ibu dari luar kamar.
"Ya bu" jawab nya membuka pintu kamarnya.
"Ini malam pergantian tahun mengapa kau di dalam kamar? Ibu sudah masak banyak makanan kesukaan kamu" ucap ibunya.
"Jinjja? Aku sudah sangat lapar sekali" suzy mengelus perutnya.
"Ayah sudah menunggu di meja makan" nyonya bae menarik tangan suzy.
"Tunggu bu, aku akan mengambil handphone dulu" ucap suzy.
"Baiklah ibu tunggu di meja makan" nyonya bae mengelus pundak sang anak.
"Nde"
Message;
Selamat tahun baru senior, aku mencintaimu❤Suzy tersenyum sembari menyeka air matanya entah mengapa air mata nya tiba-tiba jatuh sendiri.
------
"Kau bisa pulang sekarang" ucap jesicca menyadarkan myungsoo dari tidurnya. Saat ini ia tengah tertidur dengan posisi duduk di atas kursi.
"Kau datang" ucap myungsoo memijit pelipisnya.
"Pulang lah istirahat, kau sudah dua hari disini. Aku akan mengabari mu jika terjadi sesuatu padanya" ucap jessica menggantug jaket nya.
"Baiklah, terimakasih kau telah mengijinkan ku untuk menjaga nya" myungsoo menatap wanita di depan nya.
"Jika bukan karena adikku, aku tidak akan pernah mau mengenal mu bahkan bertemu dengan mu juga" jessica menatap myungsoo sinis.
"Wajar saja kau tidak menyukai ku, aku pulang" myungsoo menutup pintu kamar rumah sakit.
Jessica menatap gadis yang tengah terbaring lemas dengan wajah pucatnya.
"Seandainya kau tidak tertidur, kau akan sangat senang melihat myungsoo datang dan menjaga mu" jessica mengelus rambut gadis ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince Kriosfer
Fiksi Penggemarseperti dingin nya kriosfer di dalam permukaan bumi. tumpukan salju,glasier,tudung es serta tanah beku namun memiliki peran penting dalam iklim global. -kim myung soo- maka aku akan menjadi biosfer,bagian luar dari planet bumi, mencakup udara,darat...