#MPK/ kriosfer secret

938 139 5
                                    

"Karna kau alasan ku hidup bahagia"
-bae suzy-

-
-
Happy reading
-
-

Breaking news universitas selatan
#Trending
terungkap kisah cinta segitiga kim myungsoo, bae suzy dan cho kyuhyun.
#Topic
Suzy dikabarkan seorang gadis panggilan!

"Yak, suzy!" pekik hyeri yang masih memerhatikan layar komputernya.

"Hyeri, apa kau bisa tidak membuat keributan di pagi hari!" seulgi melempar guling nya ke arah hyeri.

"Lihat, artikel di laman universitas pagi ini. Suzy semenjak kau berkencan dengan senior myungsoo sepertinya banyak yang tidak menyukaimu" jelas hyeri.

"Jangan membaca komentar!" ucap naeun keluar dari kamar mandi.

"Tidak apa-apa, selama aku masih bisa mengabaikan nya. Aku tidak akan menanggapinya" ucap suzy dengan senyum nya, nampak jelas jika yeoja ini tengah berusaha membuat ketiga sahabatnya tak khawatir dengan nya.

"Katakan saja pada kami, jika kau
benar- benar sudah tidak sanggup lagi. Kami akan selalu di sini, bersama mu" jelas hyeri dengan mata sedikit memerah.

"Terimakasih, selama aku memiliki kalian bertiga dan senior myungsoo. Kurasa tidak mengapa jika menderita sedikit saja" suzy berusaha tegar dan terlihat kuat di hadapan ketiga temannya.

"Apa-apaan ini, bahkan mereka memiliki fandom anti baesuzy. Mereka sangat kekanakan sekali" untuk kedua kalinya hyeri di kejutkan.

"Suzy jangan membaca komentarnya. Sampah-sampah ini akan segera kumusnahkan" jelas naeun mengetik di keyboard.

"Selesai" ucap naeun tersenyum puas.

"Apa yang kau lakukan?" tanya suzy.

"Menyebarkan virus trojan di lamannya" jelas naeun.

"Yak! Darimana kau dapatkan?" tanya seulgi beranjak dari kasurnya.

"Di dunia ini apa yang tidak bisa di dapatkan oleh son naeun?" naeun tertawa bangga.

"Itu tindakan kriminal naeun!"ucap suzy menatap khawatir.

"Justru mereka lah yang penjahat sesungguhnya. Dengan seenak nya saja membenci dan menyebarkan berita hoax tentang orang lain. Bodoh-bodoh begini juga aku paham tentang hukum" jelas naeun.

"Suzy, terkadang kamu juga tidak harus mengasihani dan membiarkan orang yang jahat pada mu. Terlalu baik akan membuatmu terlihat bodoh" jelas naeun lagi, gadis ini memegangi pundak suzy mencoba untuk membuat nya mengerti.

"Lalu apa aku harus melawan nya?" suzy mendongakkan kepalanya dan tersenyum licik.

"Tentu" jawab hyeri tersenyum licik pula.

"Nah begini jauh lebih baik, apa aku harus mengajarimu taekwondo suzy-ah?" ucap seulgi memperagakan ilmu bela dirinya.

"Terkadang kau juga bisa terlihat bodoh!" hyeri menatap seulgi ngeri.

"Naeun jauh lebih bodoh!" seulgi menatap naeun yg sedang mencatok rambutnya.

"Jangan melibatkan singa yang sedang berdandan ya. Aku tidak mau bibir mu menjadi curly juga" sambung naeun.

"Baiklah aku akan menjadi penengah, ingat disini hanya aku yang pintar. Kalian bertiga adalah orang bodoh sesungguhnya" lanjut suzy memeletkan lidahnya.

My Prince KriosferTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang