.
.
.
.
Manager seorang bintang boygrup terkenal adalah sebuah keberuntungan. Tapi nyata nya itu salah besar, apalagi boygrup itu sedang dalam puncak populeritas.Sebut saja bts. Siapa yang tak kenal dengan 7 pria yang beranggotakan RM,jin,jhope,suga,jimin,V,dan jungkook.
7 pria tampan yang multitalenta dan mempunyai segudang prestasi yang bersinar,sudah banyak penghargaan yang mereka raih di tahun ini. Termasuk penghargaan internasional.Kim sora,manager bts yang sudah bergabung dari awal debut hingga sekarang. Dulu kerjaan nya tidak sepadat sekarng,dulu belum banyak yang menggilai mereka,dulu belum banyak yang mengenal mereka. Tapi sekarang lihat lah, ribuan bahkan jutaan orang seluruh dunia mengenal mereka,mengidola kan mereka,dan menggilai mereka.
Kerjaan nya lebih padat dan harus ekstra sabar menghadapi 7 pria yang benar2 kelakuan nya seperti anak kecil. Tapi itu membuat sora semakin semangat untuk giat bekerja,banyak fans yang meliahat mereka gemas dengan kelakuan ajaib mereka,bahkan di instagram nya banyak yang menanyakan 7 pria ini karena memang setiap waktu dia selalu di samping mereka,instagram nya selalu di banjiri komenan para penggemar mereka. Dan followers nya juga memang rata2 dari kalangan army sebutan untuk fans bts,tapi dia senang kerja keras nya selama ini membuahkan hasil.
Kimsoraaa
South korea❤ 💬 ↩
Liked by 765.432 other
Kimsoraaa
Kehidupan ku berubah sejak mengenal mereka. Tapi, itu bukan suatu penyesalan bagi ku,karena mengenal mereka adalah sebuah keberuntungan. Mereka selalu menghiburku disaat aku sedang lelah dengan dunia ku melalu tingkah konyol dan abstrak mereka. Tapi, percayalah hari ini aku benar2 butuh istirahat yang cukup. Tapi pupus harapan ku karena tugasku belum selesai, di tambah mengurus mereka ber 7 yang benar2 menguras energi ku,tapi aku senang.Army I purple you
Itu kata taehyung yang sering aku dengar di dorm. Teriakan nya benar-benar membuat semua member terganggu. Tapi aku hanya tersenyum melihat tingkah lucu nya saat di dorm.View all comment 13.970
Bangtan7 eonni mari kita bertukar untuk sebentar saja
Behanyakuki yoloh betapa senangnya diriku jikalau aku bertemu mereka setiap hari,fighting eonnie!!
Armyina fighting menghadapi tingkah lucu mereka 💜💜
.
.
.
.
#SoraPointOfViewAku tak pernah membalas komentar dari semua followersku, yang rata-rata seorang army. Tapi percayalah aku selalu membaca komentar mereka di akun SNS ku. Seringkali saat aku merasa bosan aku membaca komentar lucu dari mereka untuk 7 pria yang sangat ajaib.
"Noona aku butuh susu pisang ku"
Kalian pasti tau siapa orang yang merengek meminta susu pisang malam hari, di saat tugas ku sedang banyak. Yap, si Jeon jungkook maknae dari bts ini memang sangat manja pada ku, tidak hanya padaku. Pada hyung nya juga, karena dia memang paling muda di dorm,asal kalian tau usia ku seumuran dengan Suga."Kau kan bisa mengambil nya Kook-ah, aku sudah membeli nya tadi. Dan aku taruh di kulkas,kau tidak lihat aku sedang sibuk"ucap ku tak melihat ke arah jungkook dan masih fokus ke tab ku untuk mengatur jadwal mereka yang padat.
KAMU SEDANG MEMBACA
manager bts (✔)
FanfictionAmazing cover edit by @InaGaemGyu suka duka bekerja sebagai manager dari boygrup papan atas yang sedang naik daun