Halu para readers and siders ehe mau cuap-cuap bentar. Sebener nya niat awal bikin cerita ini cuma sampe 17 chapter, tapi setelah aku fikir-fikir mungkin sampe 20 chapter maybe. Ah sudah lah mari langsung ke work nya aja, boleh dong follow akun instagram nya @nu.vante.
****
Promosi kali ini kita ke Amerika, entah sudah berapa kali kita bolak balik Seoul-Amerika dalam beberapa bulan terakhir ini.
Aku menemani mereka untuk acara comback di US, lagi dan lagi masalah selisih waktu antara Seoul dan US sangat berbanding terbalik.
Saat malam tepat pukul 10 malem waktu US bangtan melakukan siaran live untuk comback. Jika di Seoul mungkin, jam 12 siang.
Setelah acara berjalan lancar para member bangtan langsung bersiap tidur untuk acara comback besok pagi di salah satu radio America.
Tugas ku hanya menemani mereka, tanpa mau ikut campur tangan untuk mengatur scedul dan lain sebagai nya.
Jangan berfikir juga aku bisa enak-enakan disini, oh ayo lah. Aku menaungi 3 manager sekaligus, walau pun tugas ku hanya menerima laporan. Tapi jika ada kesalahan aku yang turun tangan langsung.
****
Pagi sudah tiba, aku dan bangtan telah siap di backstage. Beberapa crew berlalu lalang di sini. Oh jangan lupakan Lauv yang akan ikut dalam comback ini, Lauv berperan penting di salah satu lagu bangtan.
Acara di mulai, aku memonitoring mereka dari belakang, ku harap semua nya akan berjalan lancar seperti yang sudah di tentu kan.
Perilisan music video sudah di lakukan, para army seperti nya sangat antusias. Sampai akun SNS ku pun ikut terbanjiri oleh mereka.
Beragam army mengapresiasikan untuk comback kali ini, oh tentu kalian tidak berfikir akun ku bersih dari haters dan sasaeng fans kan? Selain fans ada beberapa akun yang memang sering mencaci maki serta menghina bangtan.
Bukan beberapa tapi banyak sekali akun haters dan sasaeng. Tapi aku tak pernah ambil pusing, sering aku mendapat teror melalui direct message. Cukup mengerikan, tapi semoga tidak akan terjadi hal-hal seperti itu.
Aku tahu army kami akan menjaga mereka ber 7. Yang sangat sering terjadi adalah sasaeng fans yang mengikuti kami hingga sampai pesawat.
Apa pekerjaan nya hanya itu saja, benar-benar tak berguna. Kami tidak keberatan jika hanya menggunakan pesawat yang sama, tapi kebanyakan dari mereka mengusik para member.
Pernah waktu itu Jungkook mendapatkan teror berupa tulisan dengan darah haid. Sungguh aku saja sebagai perempuan merasa muak, apa lagi Jungkook yang seorang pria.
Jungkook juga sering mendapat kan telvon dari sasaeng fans, yang memang sengaja ingin mengusik hidup Jungkook. Mereka mengganggu setiap detik,menit,dan jam. Makan nya Jungkook sangat sering mengganti nomer telvon nya.
Taehyung juga mendapat teror berupa boneka beruang yang sudah terkoyak, tapi di masukan darah di dalam perut nya. Serta ancaman akan membunuh Taehyung seperti boneka itu.
Taehyung sampai menangis saat itu, sungguh mengerikan prilaku sasaeng fans.
Jika memang kalian mengidolakan seseorang, jangan pernah berfikiran bias is mind. Mainset kalian harus di ubaha, jika idola kalian bahagia. Kalian ikut bahagia, support mereka, ambil positif nya dan buang negatif nya.
Jika kalian mencintai bangtan, kalian harus mencintai ketujuh member nya. Bangtan itu berisi 7 pria bukan satu pria, aku sering melihat akun-akun yang mengaku OT7 tapi lebih dominan ke salah satu member nya. Ada juga yang suka bangtan emang cuma satu orang saja, atau solo stand.
KAMU SEDANG MEMBACA
manager bts (✔)
FanfictionAmazing cover edit by @InaGaemGyu suka duka bekerja sebagai manager dari boygrup papan atas yang sedang naik daun