photo shoot

2.2K 154 0
                                    


Hari ini akan jadi hari yang melelahkan,setelah beberapa minggu melakukan choreo akhir nya hari ini kita melakukan photo shoot untuk album comback kita ku harap hari ini akan berjalan dengan lancar,cukup menguras tenaga memang karena harus menyiapkan 4 konsep photo sekaligus.

Para member sedang di make over oleh coordy saat ini sedangkan aku sedang mengecek kelayakan property serta property yang di gunakan aman tak ada yang berbahaya sama sekali.

Setelah itu photo shoot dimulai,tema yang kami ambil adalah love yourself: answer bagian pertama photo shoot adalah S gaya retro jaman dulu yang nyentrik tapi tetap keren,para member mulai sesi foto.

Cukup lama aku menunggu mereka selesai syooting photo konsep sambil menunggu aku memutuskan untuk membeli makanan di sebrang jalan seorang diri,cuaca hari ini begitu dingin aku memakai mantel cukup tebal tapi tetap saja masih dingin.

Penampilanku begitu sederhana aku pun keluar tak mengenakan masker mau pun topi karena lokasi nya tidak jauh,ku pikir semua nya aman tak ada yang mengenali ku, ternyata aku salah. Saat aku berpapasan dengan segerombolan remaja mereka mengenali ku dan mengerumuni ku.  Oh ayolah hari ini mood ku kurang baik aku ingin cepat dan segera kembali.

"Eonnie bukan kah kau manager dari bangtan?"

"Apa yang eonnie lakukan disini?"

"Apa bangtan juga disini?"

"Aku berharap bisa bertemu mereka disini"

Ocehan-ocehan mereka membuat ku pusing tapi ku tanggapi semua nya dengan tersenyum
"Biar ku jawab pertanyaan kalian masing-masing yah,oke aku manager bangtan selama 6 tahun tapi aku bergabung dengan big hit sudah hampir 8 tahun dan tadi ada yang bertanya aku sedang melakukan apa,aku sedang memesan makanan disana untuk para member dan staff ada lagi yang di tanyakan?"tanyaku berusaha ramah

"Apa member berada disini?jika iya apa kami bisa bertemu mereka?"

"Member sedang berada di tempat yang lain dan bukan disini,aku kesini hanya memesan makanan,kalau kalian ingin melihat mereka bersabar lah sedikit lagi oke"

"Eonni saat insiden Jimin terjatuh akun sns mu aktif dan membalas pesan dari kami para fans, apa itu yang membalas kau eonni?"

"Ah waktu itu yah, tapi kalian tidak boleh beritahukan siapa pun perkataan ku mengerti"

"Baiklah eonnie"jawab mereka kompak dan antusias

"Waktu itu yang membalas pesan kalian adalah Jimin, bahkan bukan hanya Jimin yang sering memegang akun ku, semua member memegang akunku. Dan kalian tau yang sering aktif di akun ku saat tengah malam adalah Taehyung atau Jungkook,aku tidak begitu punya banyak waktu untuk memegang nya jadi ku biarkan mereka yang aktif eh tapi kalian sudah janji tak boleh bilang pada siapa pun mengerti?"

"Daebak wah eonnie aku beruntung pernah di notice satu kali"

"Kami janji tidak akan memberi tahu pada siapa pun"

"Terimakasih kerjasama nya,aku tidak ingin para member terkena hukuman karena melanggar peraturan agency karena agency melarang itu"ucap ku menjelaskan

"Baiklah eonni percaya kan pada kami"

"Eonnie kami tak akan memberitahu pada siapa pun"

"Eonnie tolong masukan video atau foto terbaru mereka di akun sns mu eonnie"

"Tentu nanti akan ku masukan yah,kalau begitu aku harus mengambil pesanan ku kalian pasti sangat tahu para member sangat tidak sabaran dan aku harus cepat.  Sampai jumpa kalau begitu"aku segera melenggang pergi meninggal kan mereka dan mengambil pesanan ku yang cukup banyak, ah sudah di pastikan aku tak akan bisa membawa ini seorang diri lebih baik ku hubungi beberapa staf untuk membantu ku.

Setelah sekian lama ada yang datang memakai topi dan masker ku kira itu staff ternyata Jin,jimin dan Taehyung.

"Hey mengapa kalian yang datang, apa sudah selesai photo konsep kalian? Dan staff yang lain dimana mengapa kalian yang datang?"aku benar-benar kaget saat mereka yang datang

"Hey Sora tak perlu sekhawatir begitu kita sudah selesai jadi kami yang kemari"jawab Jin oppa

"Staff yang lain sedang sibuk noona, jadi kami yang menawarkan diri untuk kemari"Jimin

"Yaaappp kau jangan marah-marah terus, cantik mu itu akan hilang yasudah mari bergegas. Kau tau cacing-cacing di perut ku ini sudah berdemo minta makan"Taehyung langsung membawakan beberapa kantong makanan pesanan ku dan kami langsung bergegas untuk pergi.

****
"Wah noona apa tadi kau keluar dengan pakaian begitu?"tanya Jungkook padaku

"Ya memang kenapa?"tanya ku pada nya

"Wah daebak kau benar-benar berani, followers mu kan sangat banyak mana mungkin tak ada yang mengenali mu"Jungkook

"Sempat ada yang menghadang tadi"

"Kau serius noona?"Namjoon

"Ya aku serius, apa tampang ku tak meyakinkan?"

"Tampang mu memang menipu hey"Yoongi

"Yak Min yoongi tampang ku ini bak dewi fortuna tau"

"Sudah-sudah lalu bagaimana noona?"Namjoon

"Mereka sempat bertanya mengenai kalian"

"Bertanya apa Ra-ya?"Seokjin

"Tentang kalian yang memegang akun sns ku"

"Apa itu tak akan jadi masalah noona?"Jhope

"Tidak akan,walau pun ada. Aku pastikan akan bertanggung jawab"

"Tapi waktu aku melakukan siaran langsung aku juga sempat memperlihatkan layar handphone ku dan kebetulan di atas nya ada notifikasi dari akun noona tapi aku buru-buru mematikan nya"Taehyung

"Wah kau ini ceroboh sekali hyung"Jungkook

"Aku kan tak sengaja"Taehyung

"Aku juga pernah hampir ketahuan"Jimin

"Benar kah? wah tapi tidak seperti Namjoon yang selalu tak sengaja membocorkan lagu yang akan kita nyanyi kan"Suga

"Sudah lah cepat selesaikan makanan kalian lalu istirahat lah untuk besok,besok masih harus photo shoot bukan?"aku menengahi pembicaraan mereka dan mereka kembali melontarkan kata-kata konyol yang mengundang gelak tawa.

Akhir nya tepat pukul 1 dini hari para member sudah terlelap di kamar masing-masing, aku juga bisa sedikit beristirahat. Tak lama dering ponselku berbunyi itu panggilan dari ibu ku

"Yeobaseyo eomma"

"........"

"Ada apa eomma?"

".........."

"Bisa jelaskan dahulu eomma"

"........"

aku terdiam saat ibu ku memberiku kabar

"Aku pulang malam ini eomma"

Lantas ku matikan sambungan telvon ku dan bergegas pulang ke Busan setelah meminta izin pada PD-nim, aku benar-benar kacau entah lah aku tak bisa berfikir apa pun setelah aku tahu bahwa appa ku telah tiada.

#tobecontinue

manager bts (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang